Rabu 10 Jul 2019 01:05 WIB

Iqbaal Ramadhan Ternyata Hobi Ngopi

Iqbaal terbiasa ngopi sejak sekolah di Amerika Serikat.

Rep: Citra Listya Rini/ Red: Indira Rezkisari
Iqbaal Ramadhan.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Iqbaal Ramadhan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  — Iqbaal Ramadhan, yang namanya mencuat setelah memerankan film layar lebar berjudul Dilan, diam-diam hobi menyeruput kopi.

Aktor berusia 19 tahun ini mulai terbiasa menyeruput kopi sejak menimba ilmu di Amerika Serikat (AS). Sejak itu, ia mulai terbiasa ngopi hingga saat ini ketika menetap sementara di Australia sebagai mahasiswa.

Baca Juga

"Belum banyak yang tahu, sebenarnya kopi sudah menjadi bagian dari hidup saya. (Kebiasaan) itu sudah saya lalukan saat berada di AS. Pas di Melbourne (Australia) juga begitu,” kata Iqbaal saat peluncuran produk Caffino di Jakarta, Selasa (9/7).

Iqbaal dan teman-temannya sering mengisi waktu dengan menyeruput kopi. Apalagi, kata dia, kopi saat ini sudah menjadi kultur di Tanah Air dengan menjamurnya kedai kopi. “Kalau ada waktu saya suka membuat kopi sendiri,” kata Iqbaal.

Iqbaal mengaku tidak sembarangan mau menjadi duta sebuah produk. Menurut dia, tema dan prinsip dari produk yang menjual namanya harus sesuai dengan jati diri dia. Ketika diajak menjadi duta produk kopi, Iqbaal mengaku bersedia karena sejalan dengan gaya hidupnya.

Pada kesempatan yang sama, CEO PT Sumber Kopi Ihsan Mulia Putri mengatakan, pihaknya tak sembarangan memilih Iqbaal menjadi duta Caffino. “Jati diri, karakter, dan idealisme Iqbal cocok dengan Kopi Caffino yang mengusung tema be authentic,

katanya.

Kopi Caffino terbuat kopi asli dan susu asli yang tersedia dalam tiga kemasan. Variasan rasa Kopi Caffino ada tiga, yakni latte classic, latte mocca, dan coklat hazelnut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement