Selasa 09 Jul 2019 13:45 WIB

Coco Gauff Ungkap Peran Beyonce Hingga Michelle Obama

Petenis Coco Gauff mendapatkan perhatian besar dari Beyonce hingga Michelle Obama.

Cori 'Coco' Gauff
Foto: EPA/NIC BOTHMA
Cori 'Coco' Gauff

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cori "Coco" Gauff yang tersingkir pada babak keempat Wimbledon setelah menyerah 3-6, 3-6 dari Simona Halep mengaku tetap ingin menyelesaikan sekolah walaupun dia tak bisa menyembunyikan fokus pada karier tenis profesionalnya. Bahkan, kalau perlu Coco menyelesaikan sekolahnya yang masih di bangku SMA itu, secara online.

"Aku tetap ingin melanjutkan sampai kuliah. Sudah semacam syarat dari orang tuaku. Sudah pasti aku akan terus bermain profesional. Aku jelas akan mengambil bimbingan online," kata dia seperti dikutip AFP sebagaimana dilaporkan Antara.

Coco mendapatkan perhatian besar dari figur-figur terkenal, seperti ibunda penyanyi Beyonce dan perancang busana Tina Knowles, sampai mantan Ibu Negara AS Michelle Obama. Coco mengaku panutannya di dalam dan di luar lapangan tenis semuanya adalah wanita.

"Beyonce, Rihanna, Michelle Obama. Banyak pokoknya. Aku memang lebih memandang wanita karena aku punya banyak wanita yang dijadikan panutan di dalam dan luar lapangan."

"Aku bisa bilang role-model di luar lapangan telah banyak membentuk kepribadianku, sedangkan panutan di dalam lapangan telah membentuk permainan tenisku."

Coco mengaku kaget Michelle Obama memposting pesan mengenai dirinya di Instagram.

"Dia (Michelle Obama) sudah semacam panutan," kata dia. "Aku kaget sekali. Aku tak mengira (mendapat postingan Michelle)."

"Sejumlah selebritas yang mencicit kepadaku, aku bahkan tak tahu mereka mengikuti tenis."

Coco juga sangat terkesan oleh dukungan besar penonton Wimbledon kepada dia. "Aku benar-benar merasa seakan tampil bermain di New York," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement