Rabu 03 Jul 2019 22:27 WIB

Sandy Canester Nyanyikan Lagu Baru Ciptaan Pay dan Dewiq

Sandy Canester merilis lagu baru bertajuk "Jangan Sepi".

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Sandy Canester
Foto: Aquarius Musikindo
Sandy Canester

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Sandy Canester telah merilis lagu terbaru berjudul "Jangan Sepi". Tembang teranyar itu pertama kali dia bawakan di panggung Pekan Raya Jakarta (PRJ) JIEXPO Kemayoran, Jakarta, pada 25 Juni 2019.

"Lagu ini menceritakan tentang keluh kesah seseorang tentang pasangannya yang berubah," kata Sandy lewat pernyataan resmi yang diterima Republika.co.id.

Tembang tersebut merupakan ciptaan musisi Pay dan Dewiq, diproduksi di bawah naungan label PT Aquarius Musikindo. Lagu "Jangan Sepi" sudah dapat diunduh di semua platform musik digital seperti Apple Music, Spotify, Joox, Deezer, Melon, Langit Musik, dan Smart Music. 

Musik akustik dan alunan melankolis mengemas sajian lirik yang pilu dengan tempo yang pas. Sandy menyatakan ia ingin kembali diingat sebagai solois bergitar akustik dengan lagu-lagu yang sederhana dan lirik mudah diingat.

Walau "Jangan Sepi" diciptakan oleh orang lain, Sandy tak ingin membiarkan lagu polos begitu saja. Ada ornamen akustik dan permainan gitar yang ditambahkan sendiri oleh Sandy sehingga lagu terdengar lebih berwarna.

Dengan lantunan nada dan suara khas Sandy, ungkapan kegalauan hati dalam lirik lagu terdengar riang dan menyenangkan. Lewat lagunya, dia pun berharap bisa menghibur penonton supaya tak kesepian.

"Semoga lagu ini bisa jadi pembuka kembali untuk lagu selanjutnya," ujar Sandy yang pernah memopulerkan lagu "Sabtu Minggu".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement