Selasa 02 Jul 2019 16:34 WIB

Pemain Spider-Man: Far From Home Hibur Pasien Cilik di LA

Pemain Spider-Man: Far From Home kunjungi RS Anak di LA.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Poster resmi Spider-Man: Far From Home
Foto: The Guardian
Poster resmi Spider-Man: Far From Home

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES --  Sejumlah pemain Spider-Man: Far From Home mengunjungi rumah sakit anak-anak di Los Angeles, AS. Untuk menghibur anak-anak yang dirawat, para pemain film itu tak lupa mengenakan baju superhero.

Dikutip dari laman Variety, Selasa (2/7), sebuah video yang tampak mengharukan telah dibagikan oleh pihak rumah sakit. Video menunjukkan para aktor yang berpakaian superhero menghibur setiap pasien di tempat tidur.

Baca Juga

"Kita akan menangkap Mysterio!" demikian lelucon Gyllenhaal di awal video.

Sementara itu, Tom Holland, pemeran Spider-Man mengikuti di belakang. Seorang penggemar ada yang mengaku sangat mengidolakan Holland dan karakternya.

Sang penggemar mengatakan, "Aku mencintaimu, dan suka melihat saat kamu mengeluarkan jaring," ujar anak yang mengidolakan sosok Spiderman itu.

Holland pun menjawab dengan gurauan, "Kamu suka ketika saya mengeluarkan jaring? Yah, saya benar-benar menggunakan itu dalam perjalanan ke sini,” timpalnya.

Dalam kunjungan mereka, para aktor juga mengambil foto bersama dengan para pasien. Kunjungan kejutan itu dilakukan setelah pemutaran eksklusif film Marvel diikuti oleh sesi tanya jawab dengan para pemerannya.

Spider-Man Far From Home dibintangi Tom Holland, Zendaya dan Jake Gyllenhaal. Disutradarai oleh Jon Watts, Spider-Man: Far From Home diluncurkan di Amerika Utara pada 2 Juli.

Dalam sekuel yang akan datang, Holland mengulangi perannya sebagai Spider-Man, Zendaya kembali sebagai MJ Spider-Man, dan Gyllenhaal bergabung sebagai Mysterio.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement