Selasa 02 Jul 2019 10:13 WIB

Jumanji: The Next Level Luncurkan Cuplikan Pertama

Jumanji: The Next Level tayang di bioskop Desember 2019.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Jumanji: Welcome to the Jungle
Foto: Columbia Pictures via AP
Jumanji: Welcome to the Jungle

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film Jumanji: The Next Level meluncurkan cuplikan resmi pertamanya untuk penggemar. Sinema kembali melanjutkan kisah Jumanji: Welcome to the Jungle rilisan 2017 silam.

Petualangan gim virtual Jumanji menyiapkan kejutan baru. Para avatar dalam permainan video yang diperankan Dwayne Johnson, Kevin Hart, Karen Gillan, dan Jack Black 'diisi' oleh pemain gim berbeda dari dunia nyata.

Jika sebelumnya para avatar tersebut dimainkan empat remaja, kini hanya ada dua. Ada dua orang lain yang tak sengaja masuk dalam gim, yakni kakek dari tokoh Spencer Gilpin serta teman lansianya, Milo Walker.

Kedua kakek itu diperankan Danny DeVito dan Danny Glover. Masing-masing menjelma avatar gim Dr Smolder Bravestone (Dwayne Johnson) dan Franklin Finbar (Kevin Hart). Mereka harus bekerja sama dengan dua remaja lain.

Tentu saja para kakek itu bingung, dan semakin kocak karena melihat mereka 'terperangkap' dalam tubuh Johnson dan Hart. "Aku punya satu pertanyaan penting, siapa itu Jumanji?" kata karakter Johnson pada cuplikan film.

Film produksi Sony Pictures ini diarahkan oleh sutradara dari sekuel pertama, Jake Kasdan. Dia ikut menggarap skenario bersama Jeff Pinkner dan Scott Rosenberg. Film diproduseri Kasdan, Johnson, Matt Tolmach, Dany Garcia, dan Hiram Garcia.

Jumanji: The Next Level tayang di bioskop pada 13 Desember 2019. Kehadirannya cukup diantisipasi, mengingat Jumanji: Welcome to the Jungle menjadi box office dengan pendapatan global lebih dari 962 juta dolar AS (Rp 13,69 triliun).

Kedua film dibuat berdasarkan sinema 1995 yang dibintangi mendiang Robin Williams. Film mendatang juga menampilkan dua sosok musisi, Nick Jonas yang sempat muncul di prekuel 2017 serta rapper Awkwafina.

"Petualangan selanjutnya akan lebih menantang, dan ingatlah masa depan Jumanji ada di tangan kalian," kata pemandu gim di tayangan cuplikan. Dia adalah Nigel Billingsley yang diperankan aktor Rhys Darby, dikutip dari laman Variety.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement