Senin 01 Jul 2019 13:30 WIB

Sylvester Stallone Ungkap Film Terburuk yang Ia Bintangi

Ada satu film yang dianggap sebagai pengalaman kerja terburuk dalam karier Stallone

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Christiyaningsih
Sylvester Stallone
Foto: Reuters
Sylvester Stallone

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Sylvester Stallone memiliki karier yang panjang dan memainkan film terkenal. Mulai dari film Rocky dan Rambo hingga Creed serta The Expendables.

Akan tetapi ternyata ada satu film yang dianggapnya sebagai pengalaman kerja terburuk dalam kariernya. Film itu adalah Escape Plan 2: Hades.

Baca Juga

Escape Plan 2 merupakan film yang benar-benar memiliki produksi mengerikan. Saya pernah mengalami nasib sial,” ungkap Stallone menulis di Instagram dilansir dari Men's Health, Senin (1/7).

Pria berusia 72 tahun ini kemudian melanjutkan film terbaru Escape Plan: The Extractors yang rilis tahun ini dibuat dalam waktu yang sangat singkat. Waktu yang dibutuhkan hanya 17 malam dari senja hingga fajar, tanpa istirahat, dan makan sambil bekerja.

“Kru berada di bawah tekanan yang luar biasa. Saya bangga dengan mereka,” ujarnya.

Film Escape Plan pertama kali rilis pada 2013. Stallone berperan sebagai insinyur struktural  bernama Ray Breslin yang berspesialisasi dalam pengujian sistem keamanan.

Akhirnya ia harus menemukan jalan keluar dari penjara paling canggih di dunia yang dijuluki The Tomb. Escape Plan adalah film pertama yang dibintangi Stallone sebagai pemeran utama dan Arnold Schwarzenegger sebagai pemeran kedua.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement