Jumat 28 Jun 2019 09:29 WIB

Malindo Gelar Diskon Terbang Hingga 50 Persen

Rute terbang Malindo mulai dari Penang hingga kota di Australia.

Rep: Muhammad Riza Wahyu Pratama/ Red: Indira Rezkisari
Malindo Air
Foto: Antara
Malindo Air

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- CEO (Chief Excecutive Officer) Malindo Air, Chandran Rama Muthy, mengatakan Malindo Air menghadirkan 'Promosi Super Deals' dengan diskon hingga 50 persen. Penawaran tersebut berlaku untuk pembelian tiket hingga 7 Juli 2019. Sedangkan untuk periode penerbangannya adalah hingga 26 April 2020.

"Promosi berlaku untuk penerbangan domestik dan internasional. Dengan promosi ini, wisatawan bisa segera menentukan jadwal liburan akhir pekan panjang, akhir pekan pendek, liburan sekolah, dan liburan akhir tahun," kata Chandran dalam pernyataan tertulis, dikutip Jumat (28/6).

Baca Juga

Ia menambahkan, promosi tersebut menawarkan harga tiket mulai dari 59 ringgit Malaysia (sekitar Rp 200 ribu dengan kurs Rp 3.400). Tiket berlaku untuk satu kali jalan.

“Malindo Air tidak membebankan biaya pemrosesan saat transaksi. Selain itu, fitur ‘Pemesanan Sekarang & Bayar Nanti’ (Hold Booking & Pay Later) memungkinkan pesanan tiket ditahan selama 48 jam. Hal itu bertujuan membantu wisatawan mendapatkan tarif yang diinginkan. Serta bisa menyelesaikan transaksi hingga waktu yang ditentukan," ujar Chandran.

Kemudian Chandran menambahkan, untuk kelas ekonomi, ekonomi flexi, dan kelas bisnis dilengkapi  penawaran dan layanan tambahan. Mulai dari bagasi gratis 15 kg, 30 kg, dan 40 kg. Termasuk pula mendapatkan ruang kaki yang cukup lega saat di pesawat.

"Tersedia makanan berat atau makanan ringan gratis ketika penerbangan diatas tiga jam serta menikmati layar hiburan. Selain itu, anggota 'Malindo Miles' mendapatkan hingga tiga kali poin dari pemesanan," ucap Chandran.

Promosi tersebut berlaku dari berbagai kota keberangkatan, diantaranya melalui:

- Bandara Internasional Kuala Lumpur ke Johor Bahru, Penang, dan Langkawi mulai 59 ringgit Malaysia.

- Bandara Internasional Sultan Abdul Aziz Shah, Subang Skypark Selangor ke Kuala Terengganu, Penang, Alor Setar, Johor Bahru, Kota Bharu dam Langkawi mulai 99 ringgit Malaysia (termasuk bagasi 15 kg).

- Kelas ekonomi dengan bagasi cuma-cuma 15 kg dari Bandara Kuala Lumpur ke Singapura (mulai 149 ringgit Malaysia), Kochi, Tiruchirappali, Trivandrum, Guangzhou, Hongkong (mulai 299 ringgit Malaysia), Varanasi (mulai 599 ringgit)

- Kelas bisnis dengan bagasi gratis 40 kg berlaku untuk rute Kuala Lumpur ke Kolombo dan Denpasar  (mulai 599 ringgit); Kota Kinabalu ke Tianjin dan Wuhan (mulai 999 ringgit); dan dari Kuala Lumpur ke Sydney, Brisbane, Melbourne, dan Adelaide (mulai 1.599 ringgit).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement