Kamis 27 Jun 2019 16:31 WIB

Sebelum Bercerai, Hye-Kyo Sering tak Gunakan Cincin Kawin

Tak adanya cincin kawin di jari Hye-kyo memicu rumor ketidakharmonisan.

Aktris Song Hye-kyo dalam penggalan drama Korea populer
Foto: AFP
Aktris Song Hye-kyo dalam penggalan drama Korea populer "Descendants of the Sun".

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Sebelum pengumuman bercerai muncul dari pasangan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo penggemar telah berspekulasi. Terutama saat Song Hye-kyo kelihatan tidak mengenakan cincin kawinnya.

Pada bulan Februari, media China melaporkan kalau pasangan Song-Song tidak akur. Kabar itu muncul setelah Hye-kyo sering tidak mengenakan cincin kawinnya di sejumlah acara.

Baca Juga

Dikutip dari Korea Herald, Kamis (27/6), Hye-kyo pada awal Juni terlihat sendirian di Bandara Incheon usai berlibur di Bali. Dia juga dilaporkan menghapus beberapa foto suaminya di akun media sosialnya.

Sementara itu, Joong-ki belum lama tampak masih mengenakan cincin kawinnya di sesi pembacaan skenario untuk drama "Arthdal Chronicles". Fakta tersebut sempat menghentikan rumor kalau keduanya tidak harmonis.

Joong-ki sempat mengatakan dalam sebuah konferensi pers tentang drama yang diperankannya di bulan Mei, kalau perkawinannya membuat dia berada dalam suasana damai. Ia menyebut pula kalau Hye-kyo adalah istri yang sangat suportif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement