Kamis 27 Jun 2019 10:14 WIB

Manajemen Song Hye-Kyo Ungkap Alasan Perceraian

Pasangan Song-Song terpaksa bercerai karena tak mampu satukan perbedaan.

Song Hye-kyo
Foto: EPA
Song Hye-kyo

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Tak lama setelah Song Joong-ki mengutarakan pernyataannya tentang rencana perceraian, sang istri Song Hye-kyo akhirnya juga berkomentar. Pernyataan Hye-kyo disampaikan melalui agensinya, United Artists Agency (UAA).

"Kami merasa sedih harus menyampaikan kabar tidak bahagia ini. Setelah melalui pertimbangan yang penuh hati-hati, aktris Song Hye-kyo dan suaminya akan mengambil langkah pertama menuju perceraian," ujar manajemen Hye-kyo, dikutip dari Yonhap, Kamis (27/6).

Baca Juga

Manajemen UAA lalu memberi sedikit alasan perceraian. "Alasan perceraian adalah perbedaan kepribadian," ujarnya.

"Keduanya sudah berusaha menaklukkan perbedaan mereka, tapi akhirnya terpaksa mengambil keputusan ini. Kami meminta dengan hormat atas pengertiannya kalau kami tidak bisa mengonfirmasi lebih lanjut terkait detail lanjutan atas dasar penghormatan pada kehidupan pribadi keduanya. Sebagai tambahan, kami mendorong Anda untuk tidak membuat unggahan yang bersifat skandal dan komen spekulatif."

Song Joong-ki dan Song Hye-kyo menikah Oktober 2017. Keduanya mulai dekat sejak sama-sama membintangi "Descendants of the Sun" pada 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement