Rabu 26 Jun 2019 20:25 WIB

Mike Shinoda akan Konser di Jakarta Pada September

Mike dijadwalkan akan menggelar konser di Jakarta pada 4 September 2019

Mike Shinoda.
Foto: EPA
Mike Shinoda.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mike Shinoda dari Linkin Park akan singgah ke Indonesia untuk menyelenggarakan konser yang termasuk dalam jadwal tur Asia. Mike dijadwalkan akan menggelar konsernya pada 4 September mendatang.

Konser yang dibuat untuk mempromosikan album debut solo Post Traumatic itu akan berlangsung JI Expo Kemayoran yang berkapasitas tujuh ribu orang. Selain di Jakarta, Mike juga tampil di Taipei, Manila, dan Nagoya.

Baca Juga

Pihak promotor Beatnation Asia mengatakan sudah mulai mencari peluang memboyong Mike Shinoda untuk tampil di Indonesia sejak tahun lalu. Akhirnya kesempatan itu tiba saat sang musisi mengadakan tur Asia yang memungkinkannya manggung di Indonesia.

"Cukup panjang prosesnya karena banyak juga promotor yang mau. Konfirmasinya baru sekitar tiga pekan lalu," kata Abe Aditya, CEO Beatnation Asia, dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (26/6).

Abe menjelaskan pihaknya bekerja sama dengan tim dari Linkin Park dalam menyelenggarakan konser tersebut. "Lumayan agak sedikit terkejut juga. Kirain timnya Shinoda yang akan handle, tapi tenyata full team-nya Linkin Park. Nggak ribet tapi sangat detail," tutur dia.

Namun ia optimistis semua kebutuhan yang diminta oleh pihak Linkin Park bisa didapatkan di Indonesia. "Sekarang banyak vendor-vendor di Indonesia yang sudah bertaraf internasional," ujar Abe.

Basis penggemar Linkin Park di Indonesia sudah mulai terbentuk pada awal 2000-an. Seiring berjalannya waktu basis penggemar semakin berkembang hingga memiliki anggota sekitar 30 ribu orang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement