Rabu 26 Jun 2019 19:15 WIB

Marsha Natika dan Anak Kompak Suka Toy Story

Aktris Marsha Natika dan anak sulungnya kompak menyukai sederet karakter Toy Story

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Christiyaningsih
Marsha Natika
Foto: Republika TV/Havid Al Vizki
Marsha Natika

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Marsha Natika dan anak sulungnya kompak menyukai sederet karakter dari film animasi Toy Story. Dia dan putranya, Kato Yarsha Fajrin, yang hampir berusia tiga tahun tidak melewatkan acara yang menampilkan para tokoh itu.

Baru-baru ini, Marsha mengunjungi Experience The World of Disney and Pixar's Toy Story 4 yang berlangsung di Grand Atrium, Kota Kasablanka, Jakarta. Rangkaian acara berlangsung mulai 14 Juni sampai 7 Juli 2019.

Baca Juga

Marsha dan Kato sama-sama mengenakan busana bernuansa koboi seperti tokoh Woody. Mereka juga berfoto saat sesi meet and greet karakter dari film Toy Story 4 yaitu Woody, Buzz Lightyear, dan Bo Peep.

"Kato suka banget sama karakter Woody, waktu lihat langsung senang banget dan agak bingung kok segede itu. Ternyata ada beneran mainan yang dia tonton," ujar pemeran Ainun muda dalam film Habibie & Ainun itu.

Menurut Marsha, semua film Toy Story yang sudah memiliki empat judul memiliki muatan yang sangat positif. Selain menghibur dengan tokoh-tokohnya yang lucu, ada pesan persahabatan, kesetiaan, dan kekeluargaan yang kental.

Ibu dua anak itu pun senang karena film memberikan pelajaran kepada anak maupun penonton dewasa dengan tidak menggurui. Misalnya, menghargai dan merawat mainan yang sudah dimiliki alih-alih terus membeli yang baru.

Pameran yang digelar di Kota Kasablanka menurutnya sangat pas bagi penggemar film yang rindu dengan para karakternya. Perempuan 27 tahun tersebut suka dengan berbagai lokasi foto beragam dan bisa menjadi tempat bermain anak.

"Lucu dan seru banget, menarik buat foto, enggak cuma itu-itu aja. Publik juga heboh banget karena semua orang pasti tahu Toy Story, ini film yang legend juga," kata adik kandung aktris Zaskia Adya Mecca itu.

Saat ini Toy Story 4 sedang tayang di bioskop. Film arahan sutradara Josh Cooley itu menampilkan para mainan yang suaranya diisi oleh Tom Hanks, Tim Allen, Annie Potts, Tony Hale, Keegan-Michael Key, Jordan Peele, dan Keanu Reeves.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement