Senin 24 Jun 2019 12:52 WIB

Merayakan HUT Jakarta dengan Kanvas Bersama Aston Priority

Ikon Jakarta “Ondel-ondel” menjadi pilihan utama yang akan ditonjolkan.

Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center bersama Kala Art menyelenggarakan kegiatan seni melukis dengan mengangkat tema
Foto: Aston Priority Simatupang
Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center bersama Kala Art menyelenggarakan kegiatan seni melukis dengan mengangkat tema "Betawi di Dalam Kanvas".

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta ke 492, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center bersama Kala Art menyelenggarakan kegiatan seni melukis dengan mengangkat tema "Betawi di Dalam Kanvas". Acara ini diselenggarakan, pada Jumat (21/6), di Momiji Japanese Restaurant yang terletak di lantai dua, hotel Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center.

Baca Juga

Kolaborasi dengan pihak Kala Art dalam memperkenalkan budaya Betawi adalah pilihan yang tepat dalam memperkenalkan budaya tersebut sekaligus merayakan ulang tahun ibu kota tercinta dengan penuh makna pada bulan Juni ini. Ikon Jakarta “Ondel-ondel” akan menjadi pilihan utama yang akan ditonjolkan pada kegiatan melukis ini dan tentunya para peserta diharapkan bisa memberikan goresan warna pada kanvas yang sudah disediakan dan untuk mempermudah pihak Kala Art akan membuat beberapa pola dasar Gambar Ondel-ondel.

Untuk menambah semarak ulang tahun Jakarta yang ke 492 tahun ini, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center juga memberikan promo khusus untuk para tamunya yang ingin menginap dengan potongan harga hingga 25 persen dengan keuntungan lebih yaitu dapat menikmati segelas Matcha Japanese Tea dan pilihan cookies secara cuma-cuma dan juga potongan harga 20 persen untuk menikmati berbagai kue yang dapat dinikmati di outlet terbaru hotel yaitu Momiji Lounge.

Outlet baru dari Momiji Japanese Restaurant ini didesain khusus dengan full sofa untuk para tamu yang ingin menikmati berbagai menu makanan dan minuman Jepang dengan suasana Lounge yang tenang, nyaman dan dengan nuansa Lounge Jepang. Momiji Lounge juga sangat cocok digunakan sebagai tempat pertemuan dengan suasana yang lebih hangat. Anda pun dapat menikmati Ozen Set Menu dan Miso Ramen yang merupakan menu favorit di Momiji Lounge.

"Kami senang dapat berpartisipasi dalam melestarikan budaya Betawi melalui acara seni ini," kata Paundra Hanutama, Marketing Communications Manager Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center.

photo
Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center bersama Kala Art menyelenggarakan kegiatan seni melukis dengan mengangkat tema "Betawi di Dalam Kanvas".

Paundra berharap melalui kegiatan melukis ini dapat diangkat ke sudut pandang seni Betawi dan semakin dikenalnya budaya Betawi oleh masyarakat. "Dan tentunya saya mewakili manajemen hotel mengucapkan selamat ulang tahun kepada kota tercinta Jakarta, semoga jaya terus," tutupnya dengan semangat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement