Sabtu 22 Jun 2019 02:12 WIB

Tayang Ulang, Avengers: Endgame Siap Beri Kejutan

Endgame akan tampilkan beberapa hal baru yan tidak ada di penayangan pertama

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Christiyaningsih
Chris Evans sebagai Captain America di Avengers: Endgame.
Foto: Disney/Marvel Studios via AP
Chris Evans sebagai Captain America di Avengers: Endgame.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Avengers: Endgame akan kembali ditayangkan ulang dalam waktu terbatas pada pekan ini. Dalam penayangan ulang ini, Endgame akan menampilkan beberapa hal baru yang sebelumnya tidak ada di penayangan pertama.

Salah satu yang berbeda dari penayangan ulang adalah adegan post-credits. Seperti diketahui, film-film Marvel Cinematic Universe selalu disisipi oleh cuplikan adegan yang menampilkan beberapa petunjuk mengenai film selanjutnya. Namun penayangan Avengers: Endgame kemarin tidak disertai cuplikan post-credits ini.

Baca Juga

Kali ini, penayangan ulang Avengers: Endgame akan dilengkapi dengan satu post-credits scene. Tak hanya itu, post-credits scene yang akan ditampilkan tampaknya akan berbeda dari yang biasa.

Avengers: Endgame yang ditayangkan ulang ini juga akan memasukkan dua adegan baru. "Tetap tinggal dan tonton filmnya, setelah credit. Akan ada adegan-adegan yang dihapus, penghargaan kecil, dan sedikit kejutan," ungkap Co-President Marvel Studios Kevin Feige seperti dilansir The Verge.

 

Feige tak memberi banyak bocoran terkait penayangan ulang Avengers: Endgame ini. Dia hanya mengungkapkan penayangan ulang ini akan dilakukan pekan depan atau sekitar sepekan sebelum Spider-Man: Far From Home.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement