Kamis 20 Jun 2019 20:20 WIB

Asik Main Gim Buat Syuting James Bond Tertunda

Kelakuan sutradara James Bond yang asik main gim membuat kru geram.

Rep: Erik Iskandarsjah/ Red: Indira Rezkisari
Daniel Craig pemeran film James Bond.
Foto: EPA Images
Daniel Craig pemeran film James Bond.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Aksi seru nan canggih akan kembali dihadirkan oleh film James Bond. Saat ini, proses pengambilan gambar dalam film yang disutradarai oleh Cary Fukunaga masih berlangsung. Tapi, ternyata, proses syuting sempat mengalami kekacauan.

Dilansir dari The Sun, Kamis (20/6), kekacauan terjadi karena jadwal syuting sempat tertunda. Penundaan akibat Fukunaga sempat terlambat datang ke lokasi lantaran terlalu asyik bermain PlayStation.

Baca Juga

Otomatis para kru geram. Pasalnya, kelalaian Fukunaga memaksa mereka kerja lembur agar proses pembuatan film dapat selesai sesuai jadwal.

Bahkan, para kru pun juga diminta untuk bekerja di akhir pekan. Termasuk saat Hari Ayah. Respons penolakan muncul dari sebagian besar kru.

Salah satu sumber mengatakan, keterlambatan sutradara memicu pemberontakan yang nyata dari para kru. “Fukunaga datang terlambat sekitar tiga jam. Padahal, para kru sudah menunggu,” ujarnya.

Tak hanya itu, awal bulan ini, sejumlah insiden pun juga sempat mewarnai proses pengambilan gambar. Sempat terjadi tiga ledakan besar yang mengacaukan set film dan membuat satu kru harus dibawa ke rumah sakit.

Sebelumnya, dilansir dari Hollywood Reporter, salah satu aktor yang dilibatkan dalam film ini adalah Rami Malek yang berperan sebagai tokoh jahat. Tak hanya itu, produser film menyatakan bahwa Phoebe Waller juga resmi terlibat dalam penulisan cerita.

Namun, Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson yang bertindak sebagai produser masih belum mengungkap apa judul besar yang membingkai film tersebut. Informasi yang disajikan saat ini masih seputar siapa saja pemain yang terlibat. Pemain lain yang juga resmi meramaikan film itu diantaranya adalah Lea Seydoux, Ralph Fiennes, Rory Kinnear, Ben Whishaw dan Naomie Harris.

Sementara, karakter baru yang akan hadir dalam film tersebut akan diperankan oleh Dali Benssalah, Billy Magnussen dan Ana De Armas.

Barbara Broccoli mengatakan, film yang rencananya tayang pada April 2020 itu akan dimulai dengan kisah ketika tokoh Bond sudah tidak aktif bekerja sebagai mata-mata dan menikmati masa pensiun di rumah spiritualnya. Meski belum memiliki judul yang pasti, tim produksi James Bond mengonfirmasi lokasi syuting akan berlangsung beberapa tempat seperti Norwegia, Pinewood Studio, sejumlah lokasi di London dan Matera di Italia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement