Kamis 20 Jun 2019 18:39 WIB

Sandra Bullock: Keenu Reeves tak Perlu Dibantu Cari Jodoh

Bahkan Sandra Bullock mengaku pernah terpikat Reeves di film Speed.

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
Keanu Reeves.
Foto: AP
Keanu Reeves.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Aktor Keanu Reeves terus menjadi pujaan hati di seluruh dunia. Reeves saat ini sedang naik daun berkat perannya dalam film-film terbarunya seperti John Wick: Chapter 3-Parabellum, Toy Story 4, dan Always Be My Maybe.

Dengan banyaknya semua perhatian, banyak yang bertanya-tanya siapa yang akan menjadi pasangannya atau apakah dia membutuhkan bantuan perjodohan. Hal ini membuat lawan main Reeves di Speed, Sandra Bullock buka suara.

Menurut Bullock, Reeves tidak membutuhkan bantuan perjodohan dari siapapun. “Ia tidak butuh bantuan siapapun. Dia baik,” kata Bullock, dilansir dari Fox News, Kamis (20/6).

photo
Sandra Bullock

Keduanya baru-baru ini mengungkapkan saling tertarik selama pembuatan Speed puluhan tahun lalu itu. Namun, pada akhirnya hubungan tersebut tidak berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

Bullock pernah mengatakan ia memikirkan betapa manis dan tampannya aktor berusia 54 tahun itu. “Sulit bagi saya untuk benar-benar serius,” ujarnya dalam klip yang dibagikan oleh People.

Sementara itu, Keenu Reeves mengakui ia tidak sadar memiliki perasaan pada Bullock di Ellen DeGeneres Show. Bullock, kata Reeves, jelas tidak tahu kalau ia menyukainya.

“Sangat menyenangkan bekerja (dengan Bullock), dia orang yang luar biasa dan aktris yang luar biasa,” kata Reeves.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement