Kamis 20 Jun 2019 16:22 WIB

Marvel Selalu Incar Keanu Reeves untuk Filmnya

Marvel sudah lama mengincar aktor kawakan Keanu Reeves

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Christiyaningsih
Keanu Reeves.
Foto: AP
Keanu Reeves.

REPUBLIKA.CO.ID, BURBANK -- Marvel sudah lama mengincar aktor kawakan Keanu Reeves untuk membintangi salah satu filmnya. Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengatakan pihaknya selalu mencari peran yang tepat untuk Feige di Marvel Cinematic Universe (MCU).

"Kami selalu berbicara dengannya di hampir semua film yang akan kami buat. Saya tidak tahu apakah dia akan bergabung dengan MCU, tapi kami sangat ingin menemukan cara melibatkannya," kata Feige dikutip dari People.

Baca Juga

Keinginan petinggi Marvel itu senada dengan spekulasi penggemar. Banyak yang meminta agar aktor 54 tahun tersebut bermain di film Marvel. Baru-baru ini, tersebar rumor Reeves ditawari peran bersama Angelina Jolie di film mendatang Marvel.

Saat ini, kesuksesan Reeves sedang melambung berkat sejumlah film. John Wick: Chapter 3-Parabellum meraup pendapatan global 276 juta dolar AS (Rp 3,9 triliun) dan pendapatan domestik sebesar 149 juta dolar AS (Rp 2,1 triliun).

Belum lagi keterlibatannya mengisi suara tokoh Duke Caboom di film animasi Toy Story 4 yang tayang pekan ini. Reeves juga menjadi cameo di drama komedi romantis Netflix Always Be My Maybe yang segera menjadi viral.

Reeves menganggap perannya di John Wick dan Always Be My Maybe sangat menyenangkan. Namun, ia cukup tercengang dengan gelar yang disematkan warganet global karena popularitasnya yaitu 'pacar baru internet'.

"Aku disebut apa? Itu, uh, terdengar aneh. Yah, kepositifannya luar biasa," ujar bintang The Matrix itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement