Senin 17 Jun 2019 03:24 WIB

Hari Ayah, Pangeran Harry Unggah Foto Bayi Archie

Foto yang diunggah itu memperlihatkan tangan mungil bayi Archie.

Rep: Mimi Kartika/ Red: Israr Itah
Meghan Markle dan Pangeran Harry serta bayi mereka, Archie Harrison.
Foto: AP
Meghan Markle dan Pangeran Harry serta bayi mereka, Archie Harrison.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- The Duke of Sussex Pangeran Harry, merayakan hari ayah pertamanya pada 16 Juni 2019 ini, setelah dikarunia seorang putra yang diberi nama Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Dalam unggahan akun Instagram @sussexroyal terbaru, muncul foto baby Archie yang disertai ucapan selamat merayakan hari ayah.

"Selamat hari ayah! Semoga menjadi hari yang spesial untuk hari ayah pertama bagi The Duke of Sussex," tulis @sussexroyal, Ahad (16/6).

Baca Juga

Foto yang diunggah itu memperlihatkan tangan mungil bayi Archie menggenggam jari sang ayah. Mata bayi Archie pun tampak menatap kamera. Foto terbaru putra pertama Sussex terlihat lebih manis dengan sentuhan warna sepia.

Dikutip HarperBazaar, The Duchess of Sussex Meghan Markle dan Harry telah menyewa pengasuh untuk membantu merawat bayi Archie. Seorang narasumber mengatakan kepada Bazaar bahwa kehidupan Harry dan Meghan lebih sempurna saat bayi Archie lahir ke dunia.

"Kehidupan keluarga tidak bisa lebih sempurna untuk (Harry dan Meghan). Sejak Archie tiba, mereka belum berhenti tersenyum. Malam-malam tanpa tidur benar-benar sepadan," kata narasumber yang diketahui teman dekat Harry dan Meghan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement