Ahad 16 Jun 2019 10:40 WIB

Daniel Craig Bersiap Kembali Syuting  Bond 25  

Craig menjalani operasi pergelangan kaki usai cedera selama pembuatan film Bond 25.

Daniel Craig saat menjalani syuting film terbaru James Bond, 'Spectre' di Roma, Italia
Foto: EPA Images
Daniel Craig saat menjalani syuting film terbaru James Bond, 'Spectre' di Roma, Italia

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pulih dari operasi pergelangan kaki tidak mencegah Daniel Craig melakukan persiapan untuk syuting untuk lebih banyak adegan di film James Bond yang akan datang. Aktor itu memutuskan untuk segara kembali ke lokasi pengambilan gambar meski dalam proses pemulihan cedera.

Akun Twitter waralaba film James Bond mengunggah sebuah foto yang menunjukkan Craig sedang berolahraga dengan kakinya yang masih dibalut. Foto menggoda hitam-putih ini itu dirilis pada Sabtu (15/6).

"Daniel Craig memukul gym dengan keras di Pinewood Studios, bersiap untuk syuting minggu depan!" tulis akun resmi itu, dikutip dari EW, Ahad (16/6).

Pada bulan Mei, Craig menjalani operasi pergelangan kaki setelah mengalami cedera selama pembuatan film Bond 25. Meski peristiwa ini membuat proses sedikit tertunda,  film tersebut tetap berada di jalur yang akan dirilis pada bulan April 2020.

Kecelakaan yang melukai kaki aktor itu terjadi ketika dia melakukan syuting adegan terakhir di Jamaika. Dia pun mendapatkan pertolongan segera dan dibawa kembali ke Amerika Serikat untuk mendapatkan operasi.

Film Bond 25 disutradarai oleh Cary Fukunaga. Para pemeran lain yang terlibat termasuk Rami Malek, Dali Benssalah, Billy Magnussen, Ana de Armas, Lashana Lynch, dan David Dencik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement