Kamis 13 Jun 2019 16:04 WIB

Musim Liburan, Yuk Wisata Halal di RWS Singapore!

Traveloka Xperience juga memberikan penawaran menarik untuk menuju RWS.

Universal Studio Singapura
Foto: traveloka
Universal Studio Singapura

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjelang liburan sekolah, banyak kegiatan yang sudah direncanakan bersama keluarga. Ada yang sudah merencanakan jauh-jauh hari, ada pula tipe perencana dadakan saat liburan.

Nah, bagi keduanya yang kebetulan berencana pergi ke Singapura, Resort World Sentosa bisa dijadikan ide untuk menghabiskan waktu liburan di bulan Juni dan Juli ini. Sebab, tempat ini banyak menawarkan destinasi wisata yang layak untuk dijadikan tempat berlibur bersama keluarga maupun kerabat terdekat.

Menariknya, Traveloka Xperience juga memberikan penawaran menarik bagi traveler yang akan berkunjung ke RWS (Resort World Sentosa), Singapura. Pelancong dapat menikmati promo hingga Rp 1.000.000 dari 15 juni – 15 Juli untuk pembelian tiket Universal Studios Singapore, S.E.A. Aquarium, dan Adventure Cove Waterpark di Traveloka Xperience.

Selain pilihan berbagai destinasinya yang beragam, Resort World Sentosa juga memiliki beragam sajian kuliner yang lezat untuk dinikmati. Tak perlu khawatir, meskipun Singapura bukan negara dengan penduduk mayoritas muslim, berbagai sajian kuliner di Resort World Sentosa dijamin halal. Mulai dari hidangan lokal hingga fast food, bisa Anda nikmati tanpa rasa khawatir akan kehalalannya.

Lalu, keseruan apa saja yang bisa dilakukan bersama di RWS untuk rencana liburan Anda nanti? Simak to do list-nya berikut ini:

Bermain berbagai wahana di Universal Studio Singapore

photo
Universal Studio Singapura

Berkunjung ke RWS tidak akan lengkap tanpa mencoba berbagai wahana di Universal Studio Singapore. Memiliki 7 zona dengan lebih dari 20 atraksi, tempat ini bakal menyita waktu Anda dan sekeluarga seharian.

Serunya lagi, Anda bisa menikmati keseruan Ride The Movies™ di mana para pengunjung dapat menaiki wahana, pertunjukan, serta atraksi canggih yang terispirasi dari berbagai film blockbuster dan serial televisi favorit seperti Puss In Boots’ Giant Journey, Battlestar Galactica: HUMAN vs. CYLON™, TRANSFORMERS The Ride: The Ultimate 3D Battle, Jurassic Park Rapids Adventure™, Sesame Street Spaghetti Space Chase, dan masih banyak lagi!

Menikmati keindahan bawah laut di S.E.A Aquarium

photo
S.E.A Aquarium

Wahana lain yang bisa Anda kunjungi yakni S.E.A Aquarium. Akuarium ini merupakan terbesar di dunia. Di dalamnya terdapat berbagai macam biota laut dari berbagai spesies. Desain dan penataan S.E.A Aquarium sangat menarik dan atraktif sebagai sarana edukasi bagi yang membawa anak-anak saat liburan bersama keluarga.

Tak hanya itu, suasananya yang membuat pengunjung berada di dalam laut juga menjadikan S.E.A Aquarium cocok untuk dijadikan latar foto untuk Anda unggah ke sosial media. Jadi, jangan lupakan kamera saat berkunjung ya!

Bermain air di Adventure Cove Waterpark

photo
Adventure Cove Waterpark

Liburan ke RWS akan semakin lengkap dengan bermain. Untuk itu, ajak keluarga menghabiskan waktu di Adventure Cove waterpark (ACW) yang memiliki deretan wahana seru dan menantang. Di sini, Anda bisa mendapatkan momen seru sekaligus mencoba berbagai wahana air salah satu taman bermain air terbaik di Asia.

Selain bermain air, seluncur, ataupun bersantai di kolam arus, jangan lewatkan pula mencoba snorkeling di Ranbow Reef bersama 20.000 ikan tropis di terumbu karang beraneka warna.

Menikmati ragam kuliner halal di Malaysian Food Street ataupun Street Asian Cafe

photo
Street Asian Cafe

Puas bermain di berbagai taman hiburan, kini saatnya menikmati wisata kuliner yang ada di sekitaran RWS Singapore. Bagi umat muslim, tak usah kesulitan dalam mencari makanan yang halal di sana. Pasalnya, terdapat banyak rumah makan bersertifikat halal baik di dalam maupun luar area atraksi.

Beberapa tempat kuliner yang bisa Anda kunjungi di antaranya Malaysia Food Street yang terletak di Waterfront Level 1 ataupun Street Asian Food di 26 Sentosa Gateway 01-205, Resort World Sentosa. Berbagai rumah makan di sana telah bersertifikat dari MUIS. Pilihan makanannya juga beragam, mulai dari Salted Egg Yolk Custard Bun, aneka pangsit hingga Prawn Siew Mai bisa Anda lahap dengan tenang.

Itu dia beberapa kegiatan yang bisa dilakukan di RWS saat liburan nanti. Dengan promo yang ada di Traveloka Xperience, Anda tentu bisa menghemat pengeluaran yang bisa dialokasikan untuk berwisata kuliner di sana. Nikmati momen bersama keluarga dengan lebih terjangkau dan tanpa perlu khawatir akan makanan yang akan disantap. Yuk, rencanakan liburan ke RWS sekarang juga!

photo

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement