Rabu 12 Jun 2019 12:05 WIB

Katy Perry Unggah Ini Usai Berbaikan dengan Taylor Swift

Perang dingin Katy Perry dengan Taylor Swift bermula dari tahun 2013.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Katy Perry
Foto: EPA
Katy Perry

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi Katy Perry mengisyaratkan sudah berbaikan dengan rekan musisinya, Taylor Swift. Dia mengunggah foto sepiring kue dengan tulisan "kedamaian pada akhirnya" lewat media sosial Instagram.

"Terasa menyenangkan," tulisnya pada keterangan foto lewat akun @katyperry. Dia menambahkan emoji hati dan menandai akun @taylorswift. Sebagai ganti keterangan lokasi, dia menuliskan kalimat 'mari berteman' dalam bahasa Inggris.

Baca Juga

Unggahan manis tersebut tidak diabaikan oleh Swift. Pelantun lagu "Delicate" itu balik mengirimkan 13 buah emoji hati berwarna merah di kolom komentar. Penggemar pun segera berspekulasi dua musisi pop itu kembali bersahabat.

Sebelum ini, Perry dan Swift terlibat perselisihan dan semacam perang dingin. Semua bermula pada 2013 ketika penari latar Katy Perry yang bekerja pada Swift tiba-tiba meninggalkan tur album "Red" Swift untuk ikut tur "Prism" Perry.

Sejak itu, keduanya kerap saling memberikan pernyataan sindiran lewat lagu, pernyataan publik, maupun unggahan media sosial. Namun, pada 2017, Perry mengaku ingin mengakhiri perselisihan dengan Swift.

Ketika Swift melangsungkan tur dunia "Reputation" Mei 2018 silam, Perry mengirimkan cabang pohon zaitun beserta catatan berisi permintaan maaf. Swift membagikannya di media sosial dan mengatakan ucapan itu sangat berarti baginya.

Perlahan-lahan, hubungan keduanya kian membaik. Ketika wawancara dengan awak media Oktober 2018, Perry memuji Swift yang berani menyuarakan pandangan politiknya. "Dia memberi contoh yang hebat," kata penyanyi "Swish Swish" itu.

Sementara, Swift memasukkan lagu terbaru Perry, "Never Really Over" dalam daftar lagu promosi "Me!" miliknya di Apple Music. Banyak penggemar berharap akan ada kolaborasi dua musisi setelah kabar baik ini, dikutip dari laman E-Online.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement