Ahad 09 Jun 2019 17:27 WIB

Ayah Dewi Perssik Wafat

Ayah Dewi Perssik menjalani perawatan di RS Siloam, Semanggi, Jakarta.

Pedangdut Dewi Perssik.
Foto: Republika/Ita Nina Winarsih
Pedangdut Dewi Perssik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar duka menyelimuti keluarga penyanyi Dewi Perssik karena sang ayah, Mochammad Aidil meninggal dunia, Ahad siang (9/6). Mochammad Aidil dikabarkan meninggal pada pukul 14.32 WIB di RS Siloam, Semanggi, Jakarta.

Kabar duka ini juga beredar melalui pesan singkat. "Innalillahi wa inna ilaihi radziun, telah meninggal ayah dr dewi perssik, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT. amin," tulis isi pesan yang diterima, Ahad.

Baca Juga

Manajemen Dewi Perssik sudah dikonfirmasi, namun belum mendapat jawaban. Mochammad Aidil sebelumnya menjalani perawatan di RS Siloam, Semanggi, Jakarta.

Hal ini terungkap saat Dewi Perssik mengunggah foto bersama sang ayah yang sedang terbaring. Dalam keterangan fotonya, penyanyi dangdut tersebut mengatakan ayahnya sudah tidak sadarkan diri selama beberapa hari.

"Sayang... beberapa hari ini bobo terus...jangan bobo terus pie...buka matanya pie... ini ning dewi selalu bersama papine....mas fatur datang... mas bin datang...bangun pie," tulis Dewi 21 jam yang lalu.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement