Jumat 07 Jun 2019 11:05 WIB

Jadi Anggota DPR, Rano Karno tak Tinggalkan Dunia Hiburan

Rano Karno mengatakan kegiatan anggota DPR memungkinkannya aktif di dunia hiburan.

Aktor pemeran Doel, Rano Karno
Foto: Antara/Sigid Kurniawan
Aktor pemeran Doel, Rano Karno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rano Karno mengaku akan tetap aktif di dunia hiburan meski telah terpilih sebagai anggota DPR RI. Ia akan dilantik pada Oktober mendatang.

"Masih di entertainment karena namanya dewan tidak seoperasional zaman gubernur. Zaman gubernur, saya hampir 10 tahun meninggalkan dunia film, total saya tinggalkan," kata Rano ditemui dalam acara "Silaturahmi Si Doel" di Jakarta, Kamis.

Baca Juga

Berdasarkan pengalamannya ketika menjadi anggota MPR RI pada 1980-an, Rano mengaku masih bisa melakukan berbagai kegiatan lain, salah satunya yang berhubungan dengan dunia hiburan.

"Sabtu-Ahad kan libur. Jadi masih punya waktu," ujar pemain "Si Doel" itu.

Rano juga sedang menyiapkan skenario untuk "Si Doel The Movie 3". Menurutnya, cerita antara Doel, Sarah, dan Zaenab akan berakhir pada seri ketiga tersebut.

"Konsep Si Doel ini nanti akan ada ke Si Doel Kecil. Walaupun Si Doel ini diperpanjang nanti, Doel 3 akan tetap selesai. Doel akan memilih siapa. Tapi, Doel 4 akan ke kisah Doel kecil," ungkap Rano.

"Saya sebetulnya udah nulis, tapi jujur, mentok. Saya jujur agak sulit menjawab. Karena Si Doel ini kan jadi lucu, dianggap realita. Ada kelompok Zaenab, ada kelompok Sarah. Waduh baper. Saya yang nulis baper dengan segala pertimbangan," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement