Selasa 04 Jun 2019 14:00 WIB

Libur Lebaran, Dwiki Dharmawan akan Garap Album di New York

Dwiki Dharmawan akan liburan dan garap album baru di New York usai Lebaran

Rep: Farah Noersativa/ Red: Christiyaningsih
Dwiki Darmawan
Foto: Musiron/Republika
Dwiki Darmawan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lebaran akan menjadi momentum spesial Dwiki Dharmawan. Selain akan mudik untuk mengunjungi sanak saudara, dia juga akan memanfaatkannya untuk berlibur ke New York sekaligus menggarap album baru di sana.

“Tahun ini setelah lebaran saya akan langsung ke Jepang dan Amerika Serikat menengok ponakan yang wisuda sekaligus mau rekaman di New York,” ungkap Dwiki saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Seperti biasanya, setiap tahun dia mudik ke tempat asalnya yaitu Bandung. Selanjutnya, dia melanjutkan perjalanannya ke Surabaya yang merupakan tempat asal istrinya, Ita Purnamasari.

Karena anak satu-satunya juga pada saat Lebaran sedang libur sekolah, maka Dwiki pun berinisiatif mengajak anaknya ikut ke Jepang dan Amerika Serikat. “Terakhir saya rekaman album saya itu di Bercelona, Spanyol yaitu Album Rumah Batu. Sebelumnya, saya merekam album saya Pasar Klewer itu di London. Nah, kali ini saya rekaman di New York,” ungkap sang komposer.

Dia mengungkapkan alasan mengapa merekam lagu-lagunya di luar negeri. Alasannya, dia sekaligus berkolaborasi dengan musisi yang ada di New York. Akan tetapi, dia belum membocorkan seperti apa albumnya nanti. Dia berharap album teranyarnya itu bisa dirilis pada tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement