Senin 03 Jun 2019 16:30 WIB

Joe Taslim Mencoba Bekerja di Balik Layar

Joe Taslim menjadi produser kreatif dalam film Hit and Run

Rep: Dwina Agustin/ Red: Christiyaningsih
Joe Taslim
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Joe Taslim

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selama berkecimpung di industri perfilman, Joe Taslim lebih dikenal dengan aktingnya. Kini untuk pertama kalinya Joe berkesempatan terlibat di belakang layar. Ia menjajal duduk di kursi produser kreatif dalam penggarapan film Hit and Run.

"Pertama kali ikut dalam bagian kreatif buat berikan ide yang dipunya di kepala saya," ujar pemeran karakter polisi narsis bernama Tegar di film Hit and Run itu.

Baca Juga

Dalam proyek sutradara Ody C. Harahap itu, dia berakting sekaligus menjabat sebagai produser eksekutif yang menangani masalah kreatif. Bagi Joe, memenuhi tantangan tersebut ternyata tidak mudah.

Dia harus bisa membagi peran untuk di depan dan di belakang layar dalam waktu bersamaan. Padahal sebelumnya ketika menjadi aktor Joe hanya fokus pada karakter yang diperankannya saja dalam sebuah proyek film.

Terlibat dalam posisi di belakang layar, pria berusia 37 tahun ini mengaku, awalnya karena diminta oleh tim produksi. Dia telah mendapatkan beberapa pengalaman dari proyek-proyek sebelumnya. Pengalaman itu termasuk di film Hollywood seperti Fast & Furious 6 dan Star Trek Beyond. Dari sana ia melihat proses produksi yang coba diterapkan dalam Hit and Run.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement