Senin 03 Jun 2019 06:25 WIB

Ini 10 Efek Buruk Merokok Pada Kulit dan Rambut

Merokok adalah kebiasaan yang membuat Anda terlihat lebih tua dari usia sebenarnya

Rep: Umi Soliha/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Kampanye stop merokok. (ilustrasi)
Foto: Antara/Zabur Karuru
Kampanye stop merokok. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Merokok adalah salah satu kebiasaan buruk yang kini tak hanya dilakukan oleh orang dewasa namun juga remaja. Betapa buruknya merokok bagi kesehatan Anda bukanlah rahasia.

Parahnya lagi, ternyata merokok bisa merusak kecantikan Anda. Merokok dapat merusak penampilan Anda tidak seperti yang lain. Kecanduan merokok adalah jebakan yang membuat seseorang tidak mudah keluar.

Namun sayangnya, gaya hidup kita sedemikian rupa sehingga kita hampir merasa terdorong untuk menjadikan merokok dan alkohol sebagai bagian rutin dari kehidupan kita. Tapi itu tidak seharusnya menjadi masalah, terutama mengingat efek berbahaya dari merokok terhadap kesehatan dan kecantikan kita.

Merokok adalah kebiasaan yang membuat Anda terlihat jauh lebih tua dari usia sebenarnya. Ini mengarah pada penuaan kulit, jerawat, kerontokan rambut, kerusakan gigi dan sebagainya.

Merokok dapat menyebabkan efek buruk dan tahan lama pada kecantikan Anda yang tidak dapat dipulihkan. Dalam artikel ini, kami fokus pada efek berbahaya merokok pada kecantikan dan penampilan Anda. Biarkan itu menginspirasi Anda untuk mengambil langkah untuk berhenti merokok dan bergerak menuju gaya hidup yang lebih sehat, dilansir dari Boldsky, Senin (3/6).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement