Sabtu 01 Jun 2019 14:52 WIB

Jatim Park Gandeng Traveloka untuk Pemesanan Tiket Online

Jawa Timur Park Group telah memiliki 12 theme park.

Rep: Novita Intan/ Red: Dwi Murdaningsih
Jatim Park (JTP) Group meluncurkan wahana baru, The Legend Star. Wahana ini menyediakan ratusan patung lilin tokoh-tokoh dunia dan bangunan-bangunan terkenal lainnya.
Foto: Republika/Wilda Fizriyani
Jatim Park (JTP) Group meluncurkan wahana baru, The Legend Star. Wahana ini menyediakan ratusan patung lilin tokoh-tokoh dunia dan bangunan-bangunan terkenal lainnya.

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Traveloka menandatangani kerja sama strategi dengan Jatim Park, pengelola wisata edukasi keluarga yang berlokasi di Batu, Malang, Jawa Timur. Adapun tujuan kerja sama ini untuk mendukung target kunjungan 20 juta wisatawan asing ke Indonesia, sekaligus mendorong industri pariwisata di Indonesia.

CEO Traveloka Christian Suwarna mengatakan kolaborasi strategis ini mampu memudahkan para pengunjung mendapatkan destinasi wisata.

Baca Juga

“Kami memiliki program Traveloka Xperience sebagai platform pemesanan beragam produk aktivitas liburan dan gaya hidup. Kami percaya kerja sama ini maka aktivitas yang harus dilakukan, hingga pemesanan secara online yang aman dan nyaman,” ujarnya dalam keterangan tulis yang diterima Republika.co.id, Sabtu (1/6).

Sementara Staf Ahli Holding Company Jatim Park Group Ronny Sendjojo menambahkan kerja sama ini tidak hanya strategis dilihat dari segi bisnis. Namun juga bisa membantu peran masing-masing meningkatkan pariwisata Indonesia hingga ke tingkat mancanegara.

Saat ini Jawa Timur Park Group telah memiliki 12 theme park yang berlokasi di Jawa Timur dan Jawa Barat, serta dilengkapi dengan 4 inventori hotel dan resorts. Taman ini juga memiliki area terluas di Indonesia, yaitu 22 hektare yang terletak di area Kota Wisata Batu.

“Kerjas ama ini juga menandai pencapaian baru bagi Jawa Timur Park, untuk pertama kali dapat melakukan pemasaran secara online hingga ke pasar mancanegara. Kami berharap, dengan adanya informasi dan akses pemasaran Jawa Timur Park secara online di Traveloka dapat memudahkan para pengunjung,” ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement