Senin 27 May 2019 16:50 WIB

Selebgram Dwi Handayani Gemar Baju Menyusui yang Gaya

Dwi Handayani menyukai baju yang adem dan bahannya jatuh.

Rep: Santi Sopia/ Red: Indira Rezkisari
Selebgram Dwi Handayani
Foto: Republika/Santi Sopia
Selebgram Dwi Handayani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai ibu menyusui, fashion enthusiast Dwi Handayani mulai gemar baju-baju menyusui. Pemilik akun Instagram Dwihandaanda itu memilih baju ramah menyusui dengan bahan nyaman dan akses menyusui yang gampang.

"Bahannya yang adem dan jatuh, kadang dress atau pakai kulot bawahnya," kata Dwi di Jakarta.

Baca Juga

Selain itu, walaupun dengan gaya-gaya simpel, dengan adanya motif, menurut dia, bisa membuat penampilan menarik. Saat ini ia sedang memyukai motif printing yang menurutnya sedang hype. Untuk warna, Dwi lebih cenderung memilih ivory, seperti warna bata, marun, nude, krem, dan coklat tua.

Tentu ada perbedaan menjalani Ramadhan dibandingkan tahun sebelumnya. Untuk Ramadhan kali ini, Dwi juga mengaku lebih memperhatikan ukuran busana, mengingat berat badan setelah melahirkan juga sedikit meningkat.  

"Untuk yang misal badan agak besar busa memadukan celana motif dan atasannya polos. Atau salah satu motif biar tidak terlalu ramai," ujar CEO Hanum_id itu.

Di samping itu, pada bulan puasa kali ini, Dwi mengaku mungkin tidak berpuasa penuh mengingat usia sang buah hati yang masih menyusui saja. Dwi juga akan banyak mengonsumsi buah dan sayur selama Ramadhan.

"Air putih yang banyak juga karena menyusui. Anak aku masih di bawah enam bulan, kayaknya aku masih belum ikut puasa penuh," tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement