Sabtu 25 May 2019 23:42 WIB

Maudy Koesnaedi Lebih Deg-degan Lihat Si Doel II

Maudy mengaku penasaran dengan Si Doel II.

Rep: Santi Sopia/ Red: Muhammad Hafil
Maudy Koesnaedi
Foto: dok Republika
Maudy Koesnaedi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Porsi Zaenab dalam Si Doel The Movie II lebih banyak dibandingkan di Si Doel pertama. Sebagai pemeran Zaenab, Maudy Koesnaedi mengaku lebih penasaran akan film kedua ini.

"Aku penasaran banget sih, karena premier ini pertama nonton jadi lebih deg-degan, sama sekali nggak tahu apa-apa sebelumnya untuk yang ini," kata Maudy dalam Gala Premier Si Doel 2 di Jakarta, Sabtu (25/5).

Baca Juga

Tantangannya akting di Si Doel 2 tentunya lebih besar mengingat porsi dirinya lebih banyak. Zaenab punya ruang berekspresi lebih untuk mengeluarkan semua perasaannya.

"Otomatis rasa cemas, gelisah Zaenab, ruang ekspresinya lebih banyak daripada yang pertama," Lanjut Maudy.

Zaenab sebagai isteri Doel merasa hancur hatinya mendapati suami yang ia tunggu kepulangannya membawa kabar bahwa ia bertemu dengan belahan jiwa beserta anak yang selama ini dirindukannya di Belanda.

Zaenab gelisah apakah suaminya tidak mencintainya lagi. Dia menggalau dalam kebisuan untuk memilih antara mempertahankan pernikahannya dengan Doel, atau merelakannya. Apalagi saat Doel mengatakan bahwa Sarah dan Dul akan menetap di Jakarta.

Dalam kecemasannya, Zaenab tidak lagi menjadi wanita pendiam. Dia mencoba mencari jawaban atas takdir yang harus ia pilih, dan harapan itu mulai terbuka lebar saat Doel mendapat kabar dari Atun bahwa kemungkinan Zaenab tengah mengandung.

Penegasan itu datang saat Sarah datang berkunjung ke rumah untuk mengungkapkan penyesalan atas apa yang terjadi di masa lalu kepada Maknyak dan meminta Dul untuk memanggil Zaenab sebagai ibu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement