Kamis 23 May 2019 19:42 WIB

Momo Prihatin Terhadap Kondisi Terkini Indonesia

Momo harap semua elemen masyarakat Indonesia kembali bersatu.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Indira Rezkisari
Narova Morina Sinaga atau Momo eks vokalis Geisha.
Foto: Republika/Gumanti Awaliyah
Narova Morina Sinaga atau Momo eks vokalis Geisha.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Narova Morina Sinaga alias Momo mengaku sangat was-was ketika diminta ke Jakarta oleh Musica pada Kamis (23/5). Selain berat hati karena harus meninggalkan buah hatinya, ia juga masih khawatir dengan kondisi keamanan di Jakarta.

Hari ini, Musica memang akan melakukan rekaman untuk proyek Indonesia Damai sebagai respons atas keadaan Indonesia saat ini. Proyek melibatkan beberapa penyanyi kenamaan seperti Vina Panduwinata, Titiek Puspa, Momo eks Geisha, d'Masiv dan lain-lain.

Baca Juga

"Sebetulnya aku baru dikasih tahu tadi malam, diminta untuk datang ke Jakarta karena ada proyek untuk merespons Indonesia yang kita tahu sendiri sedang goyang. Makanya aku memutuskan ke Jakarta sangat last minutes, karena was-was," kata Momo saat diwawancarai di Musica Studio Pancoran Jakarta.

Momo mengatakan, keputusannya untuk ke Jakarta juga tidak terlepas dari kepeduliannya terhadap Indonesia. Di saat keadaan Indonesia tengah bergejolak pascapemilu, Momo ingin berkontribusi dan mengajak semua masyarakat untuk kembali bersatu.

"Semoga punya arti, bukan hanya tentang menyumbang suara tapi ini sebagai rasa prihatin aku juga. Karena seperti yang kita tahu keadaan Indonesia sekarang sedang goyang," jelas dia.

Momo mengaku tidak akan berlama-lama di Jakarta. Malam ini, ia akan langsung bertolak ke Malang.

Setelah dipersunting Nicola Reza Saputra, Momo memang menetap di Malang. Kini ia sudah dikaruniai anak yang masih berusia 3 bulan.

Gumanti Awaliy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement