Kamis 23 May 2019 16:23 WIB

John Wick: Chapter 4 Hadir Tahun 2021

Keanu Reeves diperkirakan kembali berperan sebagai John Wick.

Rep: Erik Iskandarsjah/ Red: Indira Rezkisari
John Wick: Chapter 3 - Parabellum.
Foto: Lionsgate via AP
John Wick: Chapter 3 - Parabellum.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — John Wick: Chapter 3 baru saja naik di layar bioskop. Selanjutnya, diperkirakan Summit Entertainment akan menghadirkan John Wick: Chapter 4 pada Mei 2021.

Dilansir dari Malay Mail, Kamis (23/5), hingga saat ini belum ditentukan plot maupun sosok yang akan menjadi sutradara dalam sekuel itu. Namun, Keanu Reeves tentu akan tetap hadir dalam film tersebut.

Baca Juga

Menurut Hollywood Reporter, informasi ini disebarkan melalui pesan tertulis kepada para penggemar John Wick. “Anda sudah melayani. Anda akan melayani. John Wick: Chapter 4 akan hadir pada 21 Mei 2021,” begitu kurang lebih isi pesan tertulis kepada para penggemar.

Meski belum dapat dipastikan siapa sutradaranya, namun Chad Stahelski dinilai cukup logis jika ia kembali memimpin proses produksi film itu.

Dalam John Wick: Chapter 3-Parabellum, Reeves kembali ke perannya sebagai mantan pembunuh bayaran yang menjadi target setelah melanggar aturan mendasar dengan membunuh seorang pria di Continental Hotel. Ia pun kemudian dikejar oleh organisasi Continental dan sekelompok pembunuh bayaran sehingga John harus berjuang untuk bertahan hidup.

Akhir pekan lalu, film ini pun berhasil menjadi urutan pertama dalam box office. Di seluruh dunia, film ini mencatat penghasilan pada pekan pembukaan sebesar 92,2 juta dolar AS.

Kisah John Wick pertama hadir pada 2014 dan diinisiasi oleh Derek Kolstad. Kemudian, sekuel dilanjutkan dengan John Wick: Chapter 2 pada 2017. Film terispirasi dari beberapa film seperti The Good, The Bad and The Ugly (1966), Point Blank (1967), Le Cercle Rouge (1970) dan The Killer (1989).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement