Senin 20 May 2019 19:29 WIB

Buka di Kota Kasablanka, Joe & Dough Tampil Instagramable

Joe & Dough terkenal dengan gula melaka pandan cake-nya.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Kafe Joe & Dough, Food Society Kota Kasablanka
Foto: Desy Susilawati/Republika
Kafe Joe & Dough, Food Society Kota Kasablanka

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kafe Joe & Dough yang terkenal dengan kue best seller-nya gula melaka pandan cake buka cabang baru di Kota Kasablanka. Kafe ini menonjolkan konsep seni hiburan visual dan gastronomi serta memperkenalkan kembali gaya sarapan, makan siang, dan makan malam trendi di Ibu Kota.

Kedua co-founder Joe & Dough, Damien Koh dan Dawn Wee, menamakan kafenya berdasarkan istilah "Joe" yang di Amerika berarti kopi dan "Dough" yang merujuk pada adonan roti, kue, dan pastry. Joe & Dough pun terkenal dengan kopi spesialnya dan jajaran roti panggang artisan hangat yang dibuat tanpa bahan pengawet buatan dan menggunakan resep-resep yang telah tak terkekang waktu.

Baca Juga

"Hari ini kami lebih memahami pentingnya pengalaman menikmati makanan lezat, interaksi sosial positif, dan persahabatan, dalam suasana gerai khas Joe & Dough dan kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman dan perasaan itu secara konsisten di destinasi terbaru di Kota Kasablanka," kata Co-Founder dan Managing Director Joe & Dough, Damien Koh, Jumat (17/5).

photo
Menu Joe & Dough

Joe & Dough pun berkolaborasi dengan Muralcon untuk menjadikan kafenya instagramable. Muralcon merupakan seniman mural lokal terkemuka yang karyanya menghiasi Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Joe & Dough Plaza Indonesia, serta Joe & Dough Puri Indah Mall.

Muralcon kembali menciptakan interpretasi artistik modern dari tagline “Where barista meets baker” di dinding kafe untuk meningkatkan pengalaman bersosialisasi yang terpadu dan menyenangkan.

Gerai baru Joe & Dough di Food Society, lantai dasar unit FSG-23, Kota Kasablanka juga dilengkapi dengan sejumlah menu baru yang memperlihatkan kesuksesan eksperimen kuliner kreatif. Selain itu, Joe & Dough terus menjaga tradisi untuk memanggang roti dalam jumlah kecil di gerai untuk menjaga kesegaran dan kehangatan produk.

Joe & Dough didirikan pertama kali pada bulan Maret 2009 oleh Damien dan Dawn dengan mimpi sederhana untuk membuat kopi spesial nikmat dan menu roti panggang rumahan yang dapat diakses dengan mudah oleh setiap orang. Saat ini, Joe & Dough mengoperasikan 10 gerai di Singapura. Tahun ini menandai ulang tahun Joe & Dough yang ke-10 dalam bisnis jasa layanan makanan dan minuman (F&B).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement