Senin 20 May 2019 17:00 WIB

Crown Group Hadirkan Griya Tawang Gaya Manhattan di Sydney

Griya Tawang senilai Rp 70 miliar ini merupakan apartemen termahal Crown Group.

Arc by Crown Group
Foto: crown group
Arc by Crown Group

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengembang properti Australia, Crown Group meluncurkan griya tawang mewah bergaya Manhattan di proyek hunian vertikal ikonik baru nya, Arc by Crown Group, di Sydney. Selesai pada akhir 2018, griya tawang baru ini menawarkan tingkat kemewahan dan gaya hidup resor perkotaan.

Griya tawang ini dirancang oleh Koichi Takada Architects. Hunian yang terletak di lantai 28 ini menampilkan pemandangan kota ke segala arah, dari masing-masing tiga kamar tidur, tiga kamar mandi, dan ruang tamu yang luas. Griya Tawang senilai Rp 70 miliar ini merupakan unit apartemen termahal yang ditawarkan Crown Group.

Direktur Penjualan Crown Group, Prisca Edwards, mengatakan ini adalah kesempatan untuk tinggal di alamat utama di kota Sydney. Lokasi ini memiliki semua kemeriahan Sydney dari pusat perbelanjaan mewah dan pusat kuliner dari kawasan Barangaroo hingga kompleks Ivy Merivale.

photo
Arc by Crown Group.

"Hidup di Arc by Crown Group seperti memiliki akses ke sepotong kecil gaya hidup New York. Griya Tawang ini menawarkan satu-satunya kesempatan untuk tinggal di alamat utama di Sydney, di kawasan baru yang paling dicari di daerah Skittle Lane. Dekat dengan area perbelanjaan terbesar di Sydney dan butik Louis Vuitton hanya berjarak dua blok jauhnya. Ini adalah gaya hidup perkotaan yang dapat Anda temukan di Sydney," ucap dia.

Cahaya alami yang masuk menciptakan ruang tamu dan ruang makan yang hangat dan mengundang, cocok untuk berkumpul. Ada banyak ruang tinggal dan ruang penyimpanan serta dua garasi khusus mobil.

photo
Arc by Crown Group

Dapur dan kamar mandi modernnya dilengkapi dengan perlengkapan dari Miele, peralatan sanitari dapur karya desainer, permukaan batu yang dipoles, tempat penyimpanan yang berlimpah dan lemari yang dibuat khusus. Dilengkapi dengan home automitation, pendingin udara, taman atrium tengah, fitur air di atap, bak mandi tunggal di kamar utama, apartemen ini telah menetapkan tolok ukur baru dalam keunggulan arsitektur dan kehidupan mewah di Sydney.

Pemilik nantinya juga memiliki akses ke Horizon Lounge di puncak menara yang eksklusif, yang memiliki fasilitas barbekyu dan bar untuk dinikmati oleh para penghuni, serta kolam  bergaya resor, jacuzzi, dan fasilitas kebugaran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement