Senin 20 May 2019 14:16 WIB

Selagi di Yordania, Will Smith Unggah Ucapan Ramadan Mubarak

Will Smith menyampaikan ucapan Ramadan Mubarak saat berada di Yordania.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Will Smith
Foto: EPA
Will Smith

REPUBLIKA.CO.ID, AMMAN -- Jelang penayangan film secara global, kru dan pemain film Aladdin telah menggelar acara karpet merah di sejumlah negara. Usai menyambangi Prancis, Inggris, dan Jerman, mereka pun bertandang ke Yordania.

Aktor Will Smith bersama Mena Massoud, Naomi Scott, serta sutradara Guy Ritchie pekan lalu menyambangi Kota Amman untuk promosi film. Setahun silam, kru film telah melangsungkan pengambilan gambar di lembah Wadi Rum di negara tersebut.

Smith yang berperan sebagai Genie berterima kasih karena penyambutan yang hangat dari semua pihak. Dia membagikan foto selama di sana via media sosial Instagram dengan ucapan yang tidak kalah hangat.

"Assalamu alaikum, Ramadan Mubarak untuk kalian semua! Terima kasih untuk Keluarga Kerajaan dan warga Yordania yang mengizinkan keluarga Aladdin membuat film di negara indah kalian," tulis Smith, dikutip dari laman Emirates Woman.

Saat sesi wawancara dengan awak media Yordania, Smith mengungkap bahwa dia mengambil peran Genie demi putranya, Jaden. Aktor 50 tahun itu juga mengatakan bahwa membintangi Aladdin membuat mimpi Bollywood-nya menjadi kenyataan.

Kunjungan kru dan pemeran selama berada di Yordania memang mencakup konferensi pers serta gelaran karpet merah. Pangeran Hussein dari Yordania pun menggelar pemutaran film secara privat di Abdali Malls Prime Cinema.

Aktor Mena Massoud pemeran Aladdin membagikan fotonya di karpet merah. Pria keturunan Mesir-Kanada itu berpose bersama Naomi Scott yang memerankan Putri Jasmine. Keduanya tampak serasi dalam setelan ungu dari Prada serta gaun merah marun Armani.

"Untuk masyarakat Yordania yang hebat dan keluarga kerajaan, kemurahan hati dan keindahan negara kalian akan selamanya diingat oleh kami semua di #Aladdin. Shokran Kol sana wintoo taya2bean," tulisnya.

Sutradara sekaligus penulis skenario film, Guy Ritchie, membagikan foto kenangan saat proses syuting berlangsung di padang pasir Yordania. Dia membubuhkan keterangan, "Bermain catur di luar gua keajaiban Aladdin."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement