Senin 20 May 2019 11:48 WIB

Asal Usul Bekas Luka di Alis Jason Momoa

Jason Momoa punya bekas luka di alis

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Christiyaningsih
Jason Momoa
Foto: Dailymail
Jason Momoa

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES-- Ada beberapa hal yang sudah diketahui tentang aktor Jason Momoa. Ia suka memakai segala sesuatu berwarna merah muda, dia mencukur jenggotnya untuk tujuan baik, dan penampilan berubah dari rapi menjadi berantakan.

Seiring perjalanan gayanya, ada bekas luka yang muncul di alis Momoa. Cerita luka tersebut bukan karena kecelakaan berselancar atau saat melakukan Haka dalam skenario dengan waktu dan tempat yang salah.

Baca Juga

“Seorang pria menabrakkan gelas bir di wajahku. Saya mendapat lebih dari 140 jahitan di wajah saya,” ujar Momoa, seperti yang dilansir Men's Health.

Pada November 2008, aktor Stargate Atlantis ini terlibat pertengkaran dengan seorang pria yang dia klaim bagian dari ‘inisiasi geng’ bernama Dominic Bando di Bird Café di Hollywood. NBC Los Angeles melaporkan Bando didakwa melakukan penyerangan dengan senjata mematikan (dan mengaku tidak bersalah) atas perkelahian yang menyebabkan Momoa membutuhkan pembedahan rekonstruktif.

Bando menderita empat luka di tangannya yang membutuhkan 15 jahitan. Ia akhirnya dijatuhi hukuman lima tahun penjara. Momoa kemudian mengungkapkan bulu alisnya tidak tumbuh lagi. “Istri saya menyukainya,” bintang Aquaman tersebut.

Lisa Bonet, sang istri, bukan satu-satunya yang menyukai luka tersebut. Sebab, Momoa menyanjung bekas luka itu karena membantunya mendapatkan peran tangguh dan penuh aksi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement