Sabtu 18 May 2019 01:37 WIB

I Don't Care Duduki Tangga Lagu Nomor Satu

Single kolaborasi itu mencetak sebanyak 123.825 penjualan gabungan yang mengesankan.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Esthi Maharani
Penyanyi asal Inggris, Ed Sheraan saat tampil pada konser bertajuk Ed Sheeran Divide World Tour 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (3/5).
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Penyanyi asal Inggris, Ed Sheraan saat tampil pada konser bertajuk Ed Sheeran Divide World Tour 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (3/5).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Single terbaru kolaborasi Ed Sheeran dan Justin Bieber, “I Don’t Care”, menduduki tangga lagu nomor satu. Single kolaborasi itu mencetak sebanyak 123.825 penjualan gabungan yang mengesankan.

Dilansir di Official Charts, Sabtu (19/5), single ini merupakan single kedua yang berada di puncak tangga lagu tahun ini. Single pertama, dibuka oleh "7 Rings" oleh Ariana Grande yang mencetak lebih dari 100.000 penjualan gabungan.

Pada Januari lalu, single itu mencetak sebanyak 126.240 penjualan gabungan. Sementara “I Don’t Care” sendiri mengumpulkan sebanyak 13 juta streams dan sebanyak 22.000 unduhan di Inggris minggu ini.

Sementara itu, single “Old Town Roads” oleh Lil Nas X bertahan pada posisi nomor 2 dan sempat menduduki nomor 1 pekan lalu. Lalau, single Stormos milik Vossi Bop, turun menjadi 3.

Duo produksi Europa, yaitu Jax Jones dan Martin Solveig menuju ke Top 10 dengan tembang “All Day and Night ft. Madison Beer, meningkat dua tempat ke Nomor 11. “Greaze Mode ft. Nafe Smallz” oleh Skepta pun meningkat ke nomor 22.

Lebih jauh ke bawah, “Sixteen” milik Ellie Goulding melompat enam tempat, ke puncak baru di nomor 25.  Single baru James Arthur, “Falling Like The Stars” juga dibuka di Nomor 34, membuatnya menjadi hit Top 40 kesebelas. Serta “Motorola” oleh Da Beatfreakz ft. Swarmz & Deno baru di Nomor 35.

Dilansir di BBC, dengan adanya prestasi ini, Sheeran dan Bieber bisa melihat peningkatan penjualan pada pekan depan. Meskipun, hal itu terjadi setelah keduanya merilis video baru, di mana Sheeran menari dengan mengenakan gaunnya dan bernyanyi dengan pengering rambut;  sementara Bieber berpakaian seperti es krim.

Single ini menandai duet pertama mereka. Meskipun Sheeran sebelumnya menulis hit nomor satu Bieber, yaitu “Love Yourself”.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement