Rabu 15 May 2019 16:11 WIB

Cakekinian Hadirkan Berbagai Kue Lezat

Kualitas premium dengan harga terjangkau adalah hal yang penting.

Red: EH Ismail
cakekinian
Foto: Dokpri
cakekinian

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Inovasi lokal kuliner di Indonesia semakin berkembang. Begitupun dengan kreasi makanan kecil seperti banana nugget, martabak berbagai topping, dan hitsnya kue selebriti yang sekarang menjadi pilihan favorit masa kini. 

Kreativitas pasangan influencer besar Indonesia, Arief Muhammad & Tiara Pangestika membawa mereka untuk menciptakan brand Cakekinian. Yaitu cake unik snack populer yang banyak orang bilang rasanya seperti surga dunia. 

"Oleo Red Velvet" dan “Milov” telah menjadi varian yang paling diminati oleh pelanggan Cakekinian. Beberapa produk unik lainnya seperti “UfoMaltine; crunchy cake rasa Ovomaltine ", “Galaxy Cake; cake brownies dengan sensasi blueberry dan cream cheese”, dan masih banyak varian menarik lainnya.

Cakekinian meluncurkan outlet pertama pada tahun 2017. Dalam waktu hampir 2 tahun, Cakekinian sudah memiliki 10 outlet di Jabodetabek, Surabaya, dan Bandung. Akun Instagram @cakekinian.official juga telah mencapai 770.000 followers dari seluruh penjuru Indonesia. 

Baginya, kualitas premium dengan harga terjangkau, pelayanan, dan suasana menyenangkan saat menikmati Cakekinian adalah hal yang penting. Ini menjadi apresiasi terhadap konsumen.

"Cakekinian juga senantiasa menghadirkan menu-menu baru dan terus menambah jumlah store agar kami semakin dekat dengan konsumen,” ungkap Arief Muhammad selaku pencetus Cakekinian Rabu (15/5/2019).

Menurutnya, dengan berbagai macam rasa dan tekstur Cake yang ringan, Cakekinian dapat dinikmati oleh anak-anak, remaja, dewasa, sampai lanjut usia. 

Hanya dengan harga Rp. 59.000 per kotak, Cakekinian sangat pas dijadikan camilan untuk berkumpul dengan keluarga ataupun teman terdekat kapan saja dan dimana saja. "Cakekinian is for everyone!," pungkas Arief Muhammad.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement