Kamis 09 May 2019 17:29 WIB

George Clooney Bagikan Momen Lucu dalam Rumah Tangganya

George Clooney menikmati peran sebagai suami dan ayah dari anak kembar

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Christiyaningsih
George dan Amal Clooney
Foto: CNN
George dan Amal Clooney

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES – Aktor George Clooney membagikan momen manis di rumah tangga kecilnya. Dia bersama istrinya, Amal Clooney, kini tengah mengasuh anak kembar bernama Ella dan Alexander. Di sela-sela kesibukannya mempromosikan remake serial terbarunya Catch-22, aktor 58 tahun itu sangat menikmati kehidupannya sebagai ayah dan suami.

“Aku tidak pernah marah pada siapapun. Aku punya istri yang cerdas dan cantik dan anak-anak juga tumbuh dengan hebat,” kata Clooney seperti dikutip dari Marie Claire, Kamis (9/5).

Baca Juga

"Mereka baik-baik saja. Mereka gemuk! Untuk membuat mereka diam, kamu hanya perlu menyuapi mereka," tambah bintang Ocean's Eleven ini seraya tertawa.

Menurut Clooney, di usia dua tahun anak-anaknya juga kerap melakukan kejahilan-kejahilan seperti anak yang lain. Keduanya sering kali melakukan prank atau menaruh selai kacang di sepatu mereka. Selai itu terlihat seperti kotoran menempel di sepatu atau barang mereka dan mereka pikir itu lucu.

Clooney juga berbicara tentang istrinya, Amal. Menurut dia Amal adalah sosok ibu dan istri yang sangat luar biasa. “Dia (Amal) adalah seorang ibu yang luar biasa dan istri yang hebat juga. Jadi aku merasa seperti mendapatkan jackpot,” ungkap Clooney.

Dia juga menertawakan kenyataan bahwa Baby Sussex harus berbagi ulang tahun dengannya. "Itu agak menjengkelkan, karena anak itu benar-benar mencuri momen saya! Ini adalah hari saya! Saya sudah berbagi dengan Orson Welles dan Sigmund Freud,” kelakarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement