Kamis 09 May 2019 15:03 WIB

Teuku Wisnu Terus Berinovasi di Bisnis Kuliner

Sudah 4 tahun, Teuku Wisnu menangani Malang Strudel.

Teuku Wisnu
Foto: istimewa
Teuku Wisnu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Sudah 4 tahun Malang Strudel berdiri di Malang Raya, Jawa Timur. Pemilik yang juga aktor Teuku Wisnu terus melakukan inovasi-inovasi baru dalam rasa dan model (bentuk) kuenya. 

Suami dari artis Shireen Sungkar ini pun memperkenalkan dua produk baru bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, yakni Malang Strudel Savory dan Malang Strudel Toaster Kurma.

“Sengaja, ini kan cake bulan Ramadhan. Bulan penuh berkah untuk kita semua. Jadi, sengaja saya berikan kejutan dengan kehadiran Malang Strudel Savory. Ini produk yang menjawab keinginan strudelers (sebutan konsumennya) untuk memunculkan produk Malang Strudel rasa gurih. Pokoknya gurih banget deh,” ungkap Wisnu dalam siaran persnya, Kamis (9/5).

Dengan Malang Strudel Savory yang baru ini memiliki 5 varian rasa, yakni beef, tuna, chicken original, chicken curry, dan vegetable. Malang Strudel Savory ini disajikan dalam kondisi hangat, gampang dibawa karena menggunakan paper bag, harga dibanderol 10K dan siap saji.

“Dan satu yang baru lainnya Malang Strudel Toaster Kurma. Kita berharap, bisa melengkapi momen Ramadhan dengan spesial. Dan toaster kurma juga cocok untuk disajikan sebagai takjil anti-mainstream,” tutur Wisnu. 

Wisnu juga memberikan kejutan spesial seperti Malang Strudel savory yang nantinya ada promo beli 2 bayar 1, yang dimulai sejak kemarin 5 Mei hingga 11 Mei 2019. Dan ini berlaku di outlet Malang Strudel Semeru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement