Sabtu 04 May 2019 02:26 WIB

Biaya Nikah Sophie Turner dan Joe Jonas Hanya Rp 9,6 Juta

Busana pengantin mereka lebih mahal harganya daripada biaya paket pernikahannya.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah
Joe Jonas dan Sophie Turner
Foto: Dailymail
Joe Jonas dan Sophie Turner

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Pernikahan artis selalu berhasil menarik perhatian publik. Bukan hanya karena sosoknya, namun, karena kemeriahan yang diberikan. Tapi berbeda dengan kebiasaan para pesohor tersebut, Sophie Turner dan Joe Jonas memilih perayaan pernikahan yang sangat sederhana.

Pasangan yang melangsungkan pernikahan secara diam-diam ini mengejutkan penggemar pada Rabu (1/5). Mereka mengikat janji suci di Chapel L'Amour Little White Wedding Chapel beberapa jam setelah tampil di Billboard Music Awards 2019.

Meskipun Diplo mengabadikan momen tersebut untuk tayangan langsung di Instagram dan penampilan Dan + Shay, acara inti pernikahan tidak mengeluarkan banyak biaya. Aktris "Game of Thrones" dan penyanyi "Cool" memilih menikah dengan menggunakan paket Chapel Elvis Tribute #2 yang harganya 675 dolar AS atau setara dengan kurang lebih Rp 9,6 juta, dikutip dari E!News, Sabtu (4/5).

Paket tersebut termasuk layanan limusin sebelum jam 22.00, 36 foto digital, karangan bunga dan boutonniere, DVD upacara, peniru penyanyi Elvis untuk memimpin upacara pernikahan. Jika perlu, pengantin juga dapat meminta saksi dan musik pernikahan tradisional tanpa biaya tambahan.

Sesuai dengan tema mereka yang tidak konvensional, pengantin wanita mengenakan pakaian putih dari sutra Bevza alih-alih gaun yang lebih tradisional. Sedangkan pengantin pria memilih setelan abu-abu. Turner pun memakai wide-legged one-piece with Loeffler Randall berwarna emas.

Pakaian tersebut masing-masing seharga 650 dolar atau setara dengan Rp 8,8 juta dan 395 dolar atau setara dengan Rp 5,6 juta. Ya, pakaian yang mereka kenakan harganya lebih mahal dari pada upacara yang sebenarnya.

Tapi, ada kemungkinan mereka akan mengeluarkan lebih banyak uang akhir tahun ini untuk melakukan perayaan lain dari pernikahan tersembunyi itu. Mereka dikabarkan akan menyelenggarakan pesta pernikahan di Prancis selama musim panas.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement