Jumat 03 May 2019 10:44 WIB

Barack dan Michelle Segera Luncurkan Serial Makan Sehat

Tayangan seputar makan sehat oleh Barack dan Michelle akan tayang di Netflix.

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
Michelle Obama dan Barack Obama.
Foto: EPA
Michelle Obama dan Barack Obama.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Perusahaan produksi Barack dan Michelle Obama memiliki acara anak-anak baru tentang makan sehat di Netflix. Dilansir dari Fox News, Jumat (3/5), nama program ini mengundang tawa dari kalangan muda maupun tua.

"Listen Vegetables & Eat Your Parents" akan menjadi serial berdurasi setengah jam yang ditujukan untuk anak-anak prasekolah. Serial ini mengajak anak-anak kecil dan keluarga mereka di seluruh dunia dalam petualangan yang menceritakan kisah makanan.

Baca Juga

Pikiran kreatif di balik ini adalah Jeremy Koner dari Drunk History dan aktris Erika Thormahlen yang memiliki latar belakang pendidikan. Seperti dicatat oleh Eater, Netflix belum berkomentar kapan tayang perdana "Listen Vegetables & Eat Your Parents" serta apakah program ini akan berupa serial live action atau animasi.

Selama delapan tahun di Gedung Putih, Michelle Obama dengan penuh semangat memerangi obesitas anak-anak dan pemuda Amerika Serikat (AS) melalui kampanye Lets Move. Usahanya termasuk menanam sayuran di Gedung Putih, menyediakan pilihan makan siang sekolah yang lebih sehat, dan mendorong olahraga pada semua usia dan tahap kehidupan.

Sebelumnya, perusahan produksi Obama, Higher Ground Productions mengumumkan total tujuh proyek mendatang. Bentuknya film maupun serial yang akan diluncurkan pada perusahaan streaming raksasa, Netflix.

Dipelopori oleh Priya Swaminathan dan Tonia Davos, Barack dan Michelle Obama meluncurlan Higher Ground pada musim semi dalam upaya untuk menghasilkan beragam konten. Konten ini meliputi seri naskah, seri tanpa naskah, dokumen, serta dokumenter dan fitur.

"Kami menyukai ini karena mencakup begitu banyak minat dan pengalaman yang berbeda. Namun semuanya dirajut dengan kisah-kisah yanh relevan dengan kehidupan kita sehari-sehari," kata Michelle Obama.

"Kami pikir ada sesuatu di sini untuk semua orang yang ingin tahu dan membangkitkan semangat pada akhir hari yang sibuk," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement