Jumat 03 May 2019 10:21 WIB

Bieber Sebut Eminem tak Paham Generasi Baru Rap

Bieber menganggap Eminem tidak memahami generasi rapper baru.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Indira Rezkisari
Justin Bieber
Foto: EPA
Justin Bieber

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi asal Amerika Serikat (AS) Justin Bieber memberanikan diri menyatakan sebuah pernyataan kontroversial. Kali ini, dia menyatakan pemikirannya yang melibatkan seorang rapper AS Eminem.

Dilansir dari CNA Lifestyle, Jumat (3/5), pernyataan itu dia bagikan di fitur Instagram Story yang diunggah pada Rabu (1/5) lalu. Sayangnya, pernyataan mengenai pemikirannya itu tak terlalu positif tentang sang rapper.

Baca Juga

"Saya suka aliran Em tetapi tidak suka dia membenci rapper baru," kata Bieber dalam unggahannya itu sementara lagu Eminem, “The Ringer”, diputar di latar belakang. Dia melanjutkan dengan mengatakan, “Saya suka generasi rap ini. [Eminem] tidak memahaminya."

Pelantun lagu “Sorry” itu memang tidak menyebutkan secara spesifik. Akan tetapi ia mungkin merujuk kepada fakta bahwa rapper berusia 46 tahun itu hanya merangkul Drake, Lil Pump, Lil Yachty, Lil Xan dan Tyler the Creator, antara lain, dalam catatan terbarunya Kamikaze.

Di antara banyak keluhan Eminem, salah satunya adalah kenyataan bahwa generasi rapper baru ini cenderung hanya bergumam dalam lagu-lagu mereka. “I heard your mumbling but it’s jumbled in mumbo-jumbo/The era that I’m from will pummel you, that’s what it’s coming to.”

Bieber terakhir merilis album pada 2015. Manajernya mengatakan Bieber akan melanjutkan kariernya pada 2019 ini.

Bintang pop itu juga memberikan bocoran mengenai kolaborasi dengan Ed Sheeran. Hal itu dia sampaikan pada unggahannya yang berisi dua gambar dirinya dan Ed di depan latar layar hijau dengan tulisan "10".  Spekulasi adalah bahwa "10" mengacu pada jumlah hari sebelum trek keluar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement