Senin 29 Apr 2019 22:07 WIB

Memilih Hunian Vertikal Bagi Kaum Urban

integrasi area penghijauan bagi hunian hingga 60 persen

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Hiru Muhammad
tampak salah satu ilustrasi taman di Solterra Place
Foto: solterraplace.com
tampak salah satu ilustrasi taman di Solterra Place

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemilihan lokasi, akses, fasilitas dan potensi investasi merupakan hal penting bagi para investor dalam memilih apartemen agar dapat menghasilkan recurring income yang tinggi dalam berinvestasi. Namun, hal itu akan lebih lengkap bila diimbangi dengan pemilihan konsep yang tepat bagi calon konsumennya. 

Seperti halnya mengkolaborasikan konsep urbanlifestyle dan sanctuary pada apartemen Solterra Place di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan dengan melakukan pendekatan alam sejalan dengan tag line Your Place, Your Life. Penghuni akan merasakan kenyamanan, ketenangan sambil menghilangkan penat dari hiruk-pikuk Ibu Kota.

Solterra Place juga didesain konsultan arsitek PT. Airmas Asri sebagai proyek ramah lingkungan yang mengintegerasikan area penghijauan sebesar 60 persen dengan konsep desain bangunan yang di setiap sudut bangunannya memanfaatkan potensi alam.

Penggabungan konsep Apartemen Solterra Place antara urban lifestyle dengan penghijauan diwujudkan melalui Sanctum Garden. Sebuah taman luas dengan area bersantai yang sejuk dan rindang untuk penghuni.

"Apartemen Solterra Place ini cocok untuk profesional muda yang mendambakan kenyamanan,” kata Ibrahim Thalib, Direktur Marketing and Legal PT. Waskita Fim Perkasa Realti saat kegiatan penandatanganan nota kesepahaman dengan Travelio.com, Sabtu (27/4) dalam keterangan tertulisnya. 

Felicia Gautama selaku Head of Business Development Travelio.com menjelaskan memilih investasi di bidang properti, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, diantaranya pengembangnya siapa, lokasi, diversifikasi property di beberapa area,harga dan fasilitas yang ditawarkan, serta perencanaan atas pengelolaan property tersebut.

Solterra Place lokasinya dekat dengan sekolah, pusat bisnis, rumah sakit, mall, dan lainnya. Harga dan fasilitas yang ditawarkan sangat kompetitif yang disesuaikan dengan kaum milenial dan ekesekutif muda. Khususnya  yang punya ketertarikan untuk investasi di bidang properti maupun untuk tempat tinggal.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement