Jumat 26 Apr 2019 15:11 WIB

Avengers: Endgame Film Paling Rahasia Bagi Para Pemain

Marvel merahasiakan rapat jalan cerita ke seluruh pemain Avengers: Endgame

Rep: Eric Iskandarsjah Z./ Red: Christiyaningsih
Chris Evans sebagai Captain America di Avengers: Endgame.
Foto: Disney/Marvel Studios via AP
Chris Evans sebagai Captain America di Avengers: Endgame.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Saat ini Avengers: Endgame tengah diserubu oleh para pecinta film Marvel. Selama proses pembuatan film, Marvel merahasiakan rapat jalan cerita ke seluruh pemain Avengers: Endgame.

Dilansir Channel News Asia, Marvel Studios memang dengan sengaja berusaha keras untuk membuat plot cerita tetap menjadi kejutan. Bahkan bagi para pemain sekalipun. Sampai-sampai salah satu pemain Brie Larson mengatakan film ini merupakan salah satu film paling tertutup.

Baca Juga

Pemeran Captain Marvel ini pun sempat menjalani set tanpa skenario acuan. “Saya hanya harus berakting. Bagi orang baru, sebenarnya ini cukup intimidatif,” kata Larson.

Tak hanya dia, Mark Ruffalo juga mengalami hal yang sama. Ia juga tak membaca skenario secara utuh dan tidak mengetahui ujung dari film tersebut.

 

Di satu sisi, Chris Evans yakin Marvel pasti menghadirkan sebuah film dengan akhir yang sangat menaKjubkan. “Saya percaya Marvel akan menghadirkan film yang membanggakan,” kata Evans. Marvel mengklaim film ini menyajikan penutup pamungkas dari 22 film Iron Man, Thor, Black Widow, Captain America, Hawkeye, dan The Hulk.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement