Jumat 26 Apr 2019 13:20 WIB

Lewat Video, Britney Spears Unggah Cara Redakan Stres

Britney sempat mendapat perawatan di fasilitas kesehatan mental

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Christiyaningsih
Britney Spears
Foto: Aceshowbiz
Britney Spears

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Setelah memutuskan berhenti sementara dari dunia hiburan untuk merawat ayahnya pada Januari lalu, Britney Spears dikabarkan mengalami stres. Kondisi ini membuat Britney sempat mendapatkan perawatan di fasilitas kesehatan mental sejak awal April lalu.

Tampaknya penyanyi berusia 37 tahun ini benar-benar fokus dalam menjalani terapinya. Britney tampak giat untuk melakukan olahraga sebagai salah satu bagian dari terapinya. Hal ini terlihat dari unggahan video terbaru Britney melalui akun Instagram pribadinya.

Baca Juga

Dalam video tersebut, Britney tampak mengenakan pakaian olahraga berwarna kuning. Ia terlihat berada di sebuah home gym dan melakukan beberapa gerakan olahraga seperti mengangkat tangan, side bend, dan crunch. Britney juga tampak melakukan dance break/ di sela-sela latihannya.

"Siapa sangka stres dapat menjadi cara menurunkan lima pon berat badan yang baik," tulis Britney dalam keterangan video unggahannya seperti dilansir Women's Health Magazine.

Unggahan video Britney ini mendapatkan respons positif dari sang kekasih yaitu Sam Asghari. Sam meninggalkan komentar dan emoji positif sebagai penyemangat untuk Britney. "Itu baru pacarku," tulis Sam.

Olahraga memang dapat menjadi pereda stres yang baik. Selain itu, olahraga juga dapat menurunkan tekanan darah, memperbaiki kualitas tidur dan meningkatkan energi menurut American Heart Association.

Selain menjalani terapi di fasilitas kesehatan mental, Britney juga berupaya untuk mendapatkan ketenangan dan kenyamanan dari keluarga dan teman-teman. Pada perayaan Paskah lalu misalnya, Britney mengambil rehat sejenak dari terapinya untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekatnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement