Kamis 25 Apr 2019 18:20 WIB

Pemeran James Bond 25 Akan Segera Diumumkan

Informasi pemeran James Bond 25 akan diumumkan Kamis (25/4)

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Christiyaningsih
Daniel Craig
Foto: EPA
Daniel Craig

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Judul dan pemeran yang tampil dalam James Bond 25 akan diumumkan pada Kamis (25/4) pukul 12.10 GMT dari lokasi 007 yang ikonik. Informasi itu diperoleh dari akun Twitter resmi James Bond.

Pengguna dapat mengajukan pertanyaan dengan para pemain menggunakan tagar #BOND25. Seperti yang dilansir Malay Mail Kamis (25/4), edisi ke-25 dari saga mata-mata Inggris telah dilanda masalah dan penundaan.

Baca Juga

Awalnya James Bond 25 dijadwalkan untuk rilis pada musim gugur lalu. Film ini kemudian memiliki rencana baru untuk rilis pada Februari. Sekarang James Bond 25 diharapkan debut pada 8 April.

The Playlist, sebuah situs berita industri, melaporkan Scott Z. Burns telah disewa untuk menulis ulang naskah aslinya. Naskah asli James Bond 25 ditulis oleh Neal Purvis dan Robert Wade. Burs disebut-sebut sebagai salah satu penyelamat keadaan darurat dalam dunia naskah film di Hollywood.

Aktris dan sutradara Inggris Phoebe Waller-Bridge juga dibawa untuk menghidupkan naskah atas permintaan Craig. Sutradara film asli Danny Boyle digantikan oleh Cary Fukunaga pada September.

Boyle keluar karena perbedaan kreatif. Selain itu, publikasi industri mengatakan beberapa aksi akan difilmkan di Italia dengan pemeran yang kembali termasuk Ralph Fiennes (Skyfall) dan Lea Seydoux (Specter).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement