Kamis 25 Apr 2019 17:39 WIB

Dua Kategori Tiket Synchronize Festival Sudah Habis Terjual

Kategori Early Bird dan Presale 1 sudah habis terjual sebanyak tujuh ribu tiket

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Christiyaningsih
Charlie 'Setia Band'
Foto: Republika/Agung Supri
Charlie 'Setia Band'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Synchronize Festival akan kembali digelar tahun ini. Dengan demikian festival musik ini untuk keempat kalinya digelar. Hingga saat ini penjualan tiket kategori Early Bird dan Presale 1 sudah habis terjual sebanyak tujuh ribu tiket dalam waktu 24 jam.

Pada 8 April lalu, panitia sekaligus promotor Dyandra Promosindo telah mengumumkan beberapa line up yang akan mengisi Synchronize Festival tahun ini. Di antaranya suguhan Oom Leo Berkaraoke bersama vokalis band Radja, Setia Band, Wali, serta mantan vokalis Kangen Band Andika.

Baca Juga

"Perjalanan musik Indonesia harus terpotret di Synchronize Festival," ujar Program Director Synchronize Festival Kiki Ucup melalui siaran pers, Kamis (25/4). Rencananya perhelatan itu akan digelar pada 4, 5, dan 6 Oktober 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Ia menjelaskan Synchronize Festival kali ini bertema Memanusiakan alam, mengalamikan manusia. Tema tersebut berkaitan dengan harmonisasi antara manusia dan lingkungannya serta peran pergerakan massa terhadap sebuah perubahan lingkungan.

Atas kesadaran itu,  Synchronize Festival berinisiatif melakukan gerakan peduli sosial dan lingkungannya atas dampak pelaksanaan festival. Buah pemikiran tersebut tercipta atas dasar proses diskusi dan kuratorial artistik bekerja sama dengan Ruang Usaha Kreatif (RUX) yang diwakilkan oleh Ade Darmawan dan Saleh Husein sebagai Art Director.

Dalam Synchronize Festival 2019, Art Director menggaet seniman, ilustrator, dan desainer asal Semarang bernama Fachturofi. “Tema Memanusiakan alam dan mengalamikan manusia menjadi ajakan bersama dalam menjaga keseimbangan sebagai bentuk respons dari It’s Not Just A Festival It’s A Movement," jelas Festival Director David Karto.

 

Selain Early Bird dan Presale 1, panitia juga menyediakan kategori tiket lainnya yang masih bisa dibeli calon pengunjung. Meliputi tiket Presale 2 seharga Rp 400 ribu, Regular Rp 500 ribu. Lalu Regular Daily Pass Rp 250 ribu, Early Entry Daily Pass Rp 180 ribu, OTS 3 Days Pass seharga Rp 685 ribu, serta OTS Daily Pass Rp 350 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement