Kamis 25 Apr 2019 01:10 WIB

Al Ghazali Jadi Kameo di Mengejar Surga

Mengejar Surga merupakan film religi pertama bagi Al Ghazali.

Al Ghazali
Foto: Antara
Al Ghazali

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Al Ghazali akan menjadi kekasih Jessica Mila dalam Mengejar Surga. Dalam film drama religi, itu ia kebagian peran sebagai tokoh Iqbal.

"Alasan aku bermain film drama religi karena (aku) ingin mengeskplorasi semuanya, (aku) harus coba satu-satu (genre film)," ujar Al dalam syukuran Mengejar Surga di Jakarta, Rabu.

Mengejar Surga menjadi film bergenre drama religi pertama bagi aktor kelahiran berusia 21 tahun itu. Sebelumnya, ia terlibat di film bergenre aksi atau horor.

"Saya di (film) sini perannya sebagai kameo. Enggak terlalu banyak (tampil)," kata Al.

Mengejar Surga berkisah tentang seorang anak yang mencari sang ayah dan berlatar lokasi di Belanda. Lokasi syuting film besutan rumah produksi Viera Film itu menjadi tantangan bagi Al karena proses syuting akan berlangsung pada bulan Ramadhan.

"Syutingnya di Belanda. Jadi, durasi puasanya lebih lama," ujar Al tentang tantangan terbesar yang akan dihadapinya pada proses syuting film.

Tantangan lain, menurut Al, adalah pendalaman karakter tokoh Iqbal sebagai kekasih tokoh Atiqah (Jessica Mila). Ia harus melamar Jessica di salah satu adegan.

"Aku harus bisa membangun suasana tegang. Itu cukup sulit," kata putra selebritas Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement