Rabu 17 Apr 2019 16:26 WIB

Jessica Iskandar Harap Pemenang Pilpres Teruskan Pembangunan

Jessica Iskandar merahasiakan pilihannya dalam pilpres 2019.

Jessica Iskandar
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Jessica Iskandar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selebritas Jessica Iskandar memiliki harapan besar untuk presiden terpilih dalam Pemilu 2019. Ia ingin pembangunan di daerah terus berlanjut.

"Masyarakat yang masih butuh pembangunan, bantuan segala macam, mudah-mudahan kalau ada bencana terjadi, pemerintahan yang baru bisa sigap, tanggap untuk menanggulangi masalah- masalah nantinya," kata Jessica seusai menggunakan hak suaranya di tempat pemungutan suara (TPS) 046 Bukit Unggul, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu.

Baca Juga

Perempuan berusia 31 tahun itu juga berharap calon presiden terpilih akan memimpin secara adil dan bijaksana agar Indonesia menjadi negara maju. Namun, Jessica enggan menjawab tentang pasangan capres pilihannya meskipun tetap optimistis capres pilihanya akan menang dalam Pemilu 2019.

"Rahasia ya. Tapi, aku yakin pilihan aku pasti menang," katanya.

Jessica sangat bersemangat untuk menggunakan hak suaranya dalam pesta demokrasi lima tahunan itu. Dia tidak butuh waktu lama untuk menentukan calon presiden pilihannya.

Jessica mengaku melakukan riset sebelum menjatuhkan pilihannya. Dia pun sempat menonton dan membandingin visi-misi tiap calon presiden.

"Kalau yang aku pilih tidak menang, aku tetap berlapang dada. (Aku) tetap akan mengikuti regulasi untuk pemerintahan yang baru," kata Jessica.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement