Senin 15 Apr 2019 07:37 WIB

Teaser Film Susi Susanti Sudah Rilis di Media Sosial

Teaser Susi Susanti - Love All merangkum perjuangan sang legenda badminton

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Christiyaningsih
 Mantan atlet bulu tangkis tunggal putri Susi Susanti melakukan sesi foto saat ditemui di Pusat Pelatihan Bulutangkis, Cipayung, Jakarta Timur (30/3)
Foto: Republika/ Raisan Al Farisi
Mantan atlet bulu tangkis tunggal putri Susi Susanti melakukan sesi foto saat ditemui di Pusat Pelatihan Bulutangkis, Cipayung, Jakarta Timur (30/3)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film biopik tentang pemain badminton legendaris Indonesia Susy Susanti dijadwalkan tayang tahun ini. Sinema berjudul Susi Susanti - Love All tersebut sudah meluncurkan teaser di media sosial.

Tayangan mengingatkan kembali ketika Susi mengharumkan nama Indonesia dengan berjaya di Olimpiade Barcelona 1992. Aktris Laura Basuki yang berperan sebagai Susy sedang menahan air mata haru di atas podium dengan kumandang lagu "Indonesia Raya".

Baca Juga

Keberhasilan Susi mengungguli atlet Korea Selatan, Bang Soo-hyun, menorehkan sejarah untuk Indonesia. Ini karena atlet Tanah Air baru membawa emas Olimpiade pertama untuk Indonesia sejak partisipasi pada Olimpiade Helsinki 1952.

Susi Susanti - Love All adalah kolaborasi Damn I Love Indonesia Movies bersama Oreima Films, East West Synergy, dan Melon Indonesia. Sinema persembahan Time International Films ini mendapat dukungan Kementerian Pemuda dan Olahraga RI.

"Susi Susanti - Love All merangkum perjuangan Susi menggapai impian," demikian pernyataan resmi yang dirilis rumah produksi. Hadir pula semangat, pengorbanan, passion, serta cinta Susi terhadap keluarga, pasangan hidup, dan negaranya.

Film diarahkan oleh sutradara Sim F yang berpengalaman menggarap iklan televisi dan video musik. Susi Susanti - Love All diharapkan bisa mendekatkan sosok serta kisah Susi ke generasi milenial.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement