Rabu 10 Apr 2019 08:44 WIB

Ariana Grande Ajukan Thank U, Next Jadi Merek Kecantikan

Merek Thank U, Next akan membalut wewangian, sabun mandi, hingga bedak.

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
Ariana Grande
Foto: AP
Ariana Grande

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Ariana Grande mengajukan lagu ‘Thank U, Next’ menjadi merek dagang wewangian, body lotion, gel mandi dan shower, body mists, body scrub, bedak tubuh, dan produk lainnya. Merek dagang itu sudah diajukan 2 April lalu.

Rencana tersebut terjadi sehari setelah ia merilis lagu ‘Monopoly’ bersama temannya Victoria Monet. Pengajuan merek tersebut juga hanya dua pekan sebelum debut Coachella pertamanya pada 14 April di gurun California.

Baca Juga

Seperti dilansir dari The Hollywood Reporter, Rabu (10/4), di situs websitenya, pelantun ‘7 Rings’ ini menjual merchandise Thank U, termasuk topi, kaos kaki, gelas, dan buku catatan yang menyerupai buku terbakar di video musiknya.

Grande sebelumnya sudah menjual produk kecantikan, termasuk enam wewangian. Di antaranya, Cloud, Sweet Like Candy, dan Monnlight. Set Sugar Cube dengan eau de parfum spray berbentuk pena dan scrub pengelupas kulit dibanderol 48 dolar Amerika Serikat (AS) atau seharga Rp 679 ribu.

Perempuan kelahiran 1993 ini juga memasuki dunia kuliner dengan berkolaborasi bersama Starbucks bulan lalu. Ia membuat Cloud Macchiato yang bisa disajikan dingin atau panas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement